ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

AKIBAT ULAH JAKMANIA, PERSIJA TERANCAM SANKSI

BERKAHPOKER.COM | AGEN POKER | AGEN POKER TERPERCAYA | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO | AGEN BANDAR KIU

pizap.com14668184772541

Agen Poker Terpercaya – Baru saja di cabut sanksi Fifa kini sepakbola tanah air kembali berulah. Pertandingan lanjutan kompetisi ISC 2016 yang mempertemukan Persija vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno, jumat (24/06) di hentikan pada akhir – akhir pertandingan. Akibat ulah suporter persija yaitu Jakmania membuat rusuh saat akhir – akhir pertandingan. Akibat ulah suporter, persija di pastikan akan menerima tindakan tegas dari panpel pertandingan.

Agen Domino – Pada lanjutan pertandingan ISC tadi malam Sriwijaya berhasil mengungguli persija dengan skor 1-0. Gol Hilton Moreira berhasil di ciptakan di babak ke 2 tepat nya di menit 65 melalui tendangan bebas. Kokoh nya center back persija membuat pemain sriwijaya sedikit frustasi, sehingga tercipta lah tendangan bebas di depan gawang dari persija. Hilton Moreira di tunjuk sebagai algojo tendangan bebas berhasil mengelabui kiper persija Andritani Ardiansyah. Tendangan Hilton gagal di antisipasi Andritani Ardiansyah, Persija sebenar nya mempunyai peluang untuk mengungguli sriwijaya melalui titik penalty, namun Bambang Pamungkas yang di tunjuk sebagai algojo tidak berhasil membuat goal. Keunggulan sriwijaya juga tidak lepas dari kehebatan penjaga gawang muda sriwijaya Teja Paku Alam. Pertandingan sempat di hentikan di awal babak ke 2 karena suporter persija menyalakan kembang api sehingga membuat stadion penuh dengan asap.

pizap.com14668256867561

Agen Poker Online – Sempat di lanjutkan kembali, pertandingan kembali di hentikan pada menit ke 80 ketika supardi di lempar petasan oleh suporter tuan rumah, yang kemudian di ikuti bentrok antara penonton dengan pihak keamanan. Setelah menunggu lama akhirnya wasit dan panpel pertandingan menghentikan pertandingan dan memberikan kemenangan 1-0 untuk Sriwijaya fc. Dengan kemenangan ini, Sriwijaya yang sebelumnya turun ke peringkat 4 klasemen sementara ISC 2016, kini kembali naik ke peringkat 2 klasemen sementara ISC 2016.

Agen Bandar Kiu – Bermain dengan 10 pemain tidak membuat sriwijaya bertahan, justru dengan keluar nya Fachrudin Ariyanto tidak mempengaruhi lini belakang pertahanan sriwijaya. Pertandingan pada malam ini diluar dugaan dari pihak keamanan dan panpel pertandingan di karenakan suporter membuat kerusuhan di dalam stadion, sehingga membuat rugi dari kubu persija di karenakan terancam sanksi dari pihak panitia pertandingan kompetisi ISC 2016.


pizap.com14668290243521    Daftarkan diri anda untuk bermain bersama Agen Poker Terpercaya di BERKAHPOKER.NET dengan minimal Deposit dan Withdraw yang terjangkau hanya Rp, 20.000.-http://berkahpoker.net/

Contact Me :

  • No Telp : +855 854 111 72
  • BBM : 2B1A1391
  • YM   : BerkahPoker_Cs@yahoo.com
  • Skype : BerkahPoker
  • FB : Facebook.com / Berkahpoker
Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi