ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

BEBERAPA TIPS CARA MERAWAT TATTO BARU

BERKAHPOKER.NET | AGEN POKER | AGEN POKER TERPERCAYA | AGEN DOMINO | AGEN BANDAR KIU

pizap.com14675213720241

Agen Poker Terpercaya – Haii, pecinta tatto dimanapun berada, Kami sedikit akan memberikan tips cara merawat tatto yang benar saat pertama kali membuat tatto. Mungkin sebagian orang yang sudah berpengalaman dengan tatto, tentu sudah pasti tahu cara merawat nya, dan kami hanya ingin menambahkan saja cara merawat tatto agar hasil gambar tatto baru anda terlihat memuaskan hasilnya. Beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk tatto baru anda :

  1. Langkah Pertama Yang Wajib Di Lakukan

pizap.com14675223923841

Agen Poker – Untuk pembuatan tatto pertama kali dibersihkan daerah sekitar tubuh yang ingin di tatto, lalu dibersihkan menggunakan obat anti bakteri dan menutupnya dengan pembalut plastik atau perban. Setelah selesai membuat tatto jangan buru – buru melepas pembalut tatto karena pembalut ini tujuan nya untuk menjaga kulit yang luka agar terhindar dari bakteri yang terbang di udara atau sekitar lokasi kamu. Batas menggunakan pembalut sehabis membuat tatto hanya 2 jam saja, untuk melindungi kulit yang baru di tatto.

2. Langkah Kedua

pizap.com14675212534301

Agen Domino – Setelah melepas pembalut lalu gunakan air hangat dan di masukan juga cairan anti bakteri atau anti mikroba untuk membersihkan atau membasuh dari sisa – sisa darah, plasma dan tinta yang masih tertinggal di sekitar kulit. Pastikan kamu membasuh nya menggunakan kain bersih atau handuk bersih agar cepat kering dan hasil gambar nya pun memuaskan.

3. Langkah Ketiga

pizap.com14675239040011

Agen Bandar Kiu – Jika sudah selesai membersihkannya, keringkan dengan secara perlahan dengan kain bersih  dan jangan di gosok terlalu keras karena bisa menimbulkan iritasi. Diamkan tatto selama 20 menit sampai 1 jam tanpa tertutup apapun, hal ini dilakukan bertujuan agar tatto dapat bernapas dan kelembapan dapat menguap, cara ini dilakukan setiap kali kamu membersihkan atau membasuh tatto. Setelah kering kalian bisa gunakan obat salep atau handbody pada seluruh bagian yang di tatto. Jangan terlalu banyak juga menggunakan handbody karena bisa menyebabkan iritasi dan bakteri. Cara ini bisa kamu lakukan selama 3- 5 hari atau sampai tatto mulai mengelupas. Ada beberapa merek Oil yang sudah terbukti bagus yaitu Tatto Aftercare dan Tatto Goo.

Langkah terakhir yang bisa kamu lakukan, basuhlah tatto kira – kira 3 kali sehari dengan menggunakan air hangat atau sabun khusus tatto, jangan menggunakan sabun mandi biasa ya. Pembasuhan ini dilakukan selama 3-6 minggu tergantung ukuran dan lokasi tatto itu sendiri. Intinya sampai sembuh aja, karena hal ini bertujuan agar menjaga kulit kita terhindar dari serangan bakteri jahat.

 


pizap.com14668290243521 Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya di BERKAHPOKER.NET dengan minimal Deposit dan Withdraw yang terjangkau hanya Rp, 20.000.-http://berkahpoker.net/

Contact Me :

  • No Telp : +855 854 111 72
  • BBM : 2B1A1391
  • YM : BerkahPoker_Cs@yahoo.com
  • Skype : BerkahPoker
  • FB : Facebook.com / Berkahpoker
Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi