ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

GOL GRIEZMANN BERHASIL MELOLOSKAN PRANCIS KE FINAL EURO 2016

ASLIDOMINO.COM | AGEN DOMINO| AGEN DOMINO TERPERCAYA | DOMINO ONLINE | AGEN BANDAR KIU

14singkirkan-irlandia-antoine-griezmann-antar-prancis-ke-8-besar

Agen Domino Terpercaya – Sukses Prancis terbukti ketika dini hari tadi (8/7) berhasil memulangkan juara dunia Jerman.  Prancis berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 2 – 0. Gol dari Antonie Griezmann pada akhir babak pertama melalui titik putih membuka keunggulan untuk Prancis, memasuki babak kedua Jerman melakukan perubahan strategi dengan terus menekan pertahanan Prancis di menit awal babak kedua, karena ingin mengejar ketertinggalan Jerman justru kembali kebobolan tepatnya di menit 72. Kali ini melalui aksi Griezmann berawal dari memanfaatkan bola rebound dari tendangan Paul Pogba Griezmann berhasil menyambar bola tersebut dan membuat keunggulan bagi Prancis menjadi 2 – 0. Keunggulan ini berhasil bertahan hingga pluit akhir wasit di bunyikan, dan membuat Prancis lolos ke final piala Eropa 2016. Prancis sudah di tunggu Portugal yang lebih dulu berhasil lolos ke final setelah mengalahkan Wales 2 – 0. Dengan kekalahan Jerman ini membuktikan bahwa Prancis sudah patut di akui sebagai tim raksasa di Eropa, dengan berhasil mengalahkan tim juara dunia Jerman.

003365100_1466998862-2016-06-27T032530Z_2055714075_S1AETMFZHIAC_RTRMADP_3_SOCCER-EURO-FRA-IRE

Agen Domino – Kemenanggan Prancis dini hari tadi tidak lepas dari peran aksi gemilang pemainnya yaitu Antonie Griezmann. Yah, dua gol yang berhasil di lesatkan ke gawang Jerman berhasil mengantarkan negaranya Prancis ke Final Piala Eropa 2016. Griezmann menjadi bintang di pertandingan tadi malam, berkat dua golnya tersebut Griezmann berhasil menggumpulkan total 6 gol selama Piala Eropa 21016 berlangsung. Untuk sementara ini Griezmann berhasil menjadi top skor sementara di ajang Piala Eropa 2016. Dan berpeluang menambah jumlah golnya di partai Final yang akan mempertemukan Prancis v Portugal. Partai final ini akan berlangsung di Stade de France, Saint- Denis, senin (11/7) dini hari mendatang. Griezmann akan berjumpa dengan pesaing lainnya untuk perebutan topskor Piala Eropa 2016 yaitu Cristiano Ronaldo. Ronaldo saat ini sudah berhasil mengoleksi 3 gol sejauh ini, masih tertinggal dengan Griezmann yang sudah berhasil mengkoleksi 6 gol. Mereka berpeluang menambah pundi – pundi golnya di partai final nanti, siapakah yang akan berhasil menjuarai dan menjadi top skor di turnamen Piala Eropa tahun ini? kita nantikan saja hari senin (11/7) dini hari mendatang.

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi