ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

SELAMAT! PORTUGAL JUARA PIALA EROPA 2016

ASLIDOMINO.COM | AGEN DOMINO | AGEN DOMINO TERPERCAYA | DOMINO ONLINE | AGEN BANDAR KIU

Portugal-Vs-Prancis-2UbczN

Agen Domino Terpercaya – Selamat! Portugal memastikan diri sebagai juara Piala Eropa 2016 usai membungkam Prancis 1 – 0 di Stade de France, senin (11/7) dini hari WIB. pertandingan berlangsung sengit, laga baru berjalan di babak pertama kedua kesebelasan saling serang satu sama lain. Pada menit ke 24 Portugal harus merelakan Cristiano Ronaldo harus mengakhiri lebih cepat jalannya pertandingan, karena berbenturan dengan pemain dari Prancis Dimitri Payet. Kerasnya jalan pertandingan dini hari tadi memakan korban, akhirnya Cristiano Ronaldo yang menjadi korban tidak dapat meneruskan jalan nya pertandingan dan harus di tarik keluar dan digantikan Ricardo Quaresma sebagai tombak ujung Portugal. Kehilangan Ronaldo di menit awal babak pertama membuat Portugal merasa dirugikan karena sosok Cristiano Ronaldo sebagai juru gedor timnas Portugal tidak tergantikan. Sebenarnya Ronaldo masih dapat meneruskan jalannya pertandingan usai mendapat perawatan, namun itu hanya mampu bertahan beberapa menit saja. Ronaldo merasa tak kuat lagi dan harus digantikan Quaresma dan tak kuasa menahan kuatnya laga tersebut Ronaldo sempat meneteskan air matanya karena tidak mampu meneruskan jalannya pertandingan. Secara keseluruhan kedua tim tak banyak peluang berbahaya yang di ciptakan sepanjang babak pertama. Memasuki paruh babak kedua, Portugal berani menguasai bola di lini tengah, meski Portugal menguasai ball posision belum mampu membongkar rapatnya pertahanan dari lini belakang timnas Prancis.

Portugal-Prancis6

Agen Domino – Pelatih Les Bleus, Didier Deschamps membuat perubahan dengan memasukan Kingsley Coman menggantikan Dimitri Payet. Masuknya Kingsley Coman membuat serangan Prancis lebih hidup, crossing terukur sayap asal Bayern Munchen tersebut di menit 66 hampir saja berbuah gol andai tidak melambung di atas mintar gawang yang di jaga Rui Patricio. Memasuki menit ke 74 Prancis kembali membuat peluang emas melalui Olivier Giroud namun masih mampu di gagalkan penjaga gawang Rui Patricio. Dan memasuki masa injury time striker yang baru saja masuk menggantikan Olivier Giroud, Andre pierre Gignac hampir saja menjadi pahlawan kemenangan Prancis andai saja tembakannya tidak menggenai mistar gawang, skor 0-0 pun bertahan hingga pluit panjang di bunyikan, dan harus dilanjutkan ke babak extra time. Baru memasuki empat menit extra time, Pepe mendapat peluang emas lewat sundulan memanfaat set piece, namu tidak berhasil membobol gawang dari Prancis. Portugal akhirnya memecah kebuntuan pada menit 109 melalui sepakan keras Eder berhasil meluncur mulus mejadi gol tanpa mampu dihalau Lloris, Portugal unggul 1-0 hingga pluit akhir dibunyikan. Dengan kemenangan 1-0 ini Potugal berhasil menjadi champion di pergelaran akbar Piala Eropa 2016.

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi