ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

KLUB ASAL CHINA BUAT N’GOLO KANTE BERUBAH PIKIRAN

ASLIDOMINO.COM | AGEN POKER | AGEN POKER TERPERCAYA | AGEN DOMINO | AGEN BANDAR KIU

kante-france-4-3280-3129834_613x460

Agen Domino Terpercaya – Pemain buruan klub raksasa Real Madrid dan Chelsea dikabarkan tengah diburu klub Liga China, pemain yang di maksud ialah gelandang serang Leicester City dan timnas Prancis N’golo Kante. Playmaker yang saat ini sedang naik daun tersebut memang sedang jadi perbincangan setelah berhasil membawa Leicester juara liga Inggris dan timnas Prancis ke final Piala Eropa 2016. Bahkan berkat penampilan konsistennya saat ini Real Madrid dan Chelsea menjadi klub yang paling serius untuk mendatangkan Kante. Pihak Chelsea bahkan dikabarkan telah menyodorkan tawaran 20 juta pounds sesuai dengan nilai buy-out clause gelandang asal Prancis tersebut. Saat ini muncul pesaing baru dari salah satu klub raksasa China, Shanghai SIPG, klub berjuluk Red Eagles itu siap mendatangkan Kante dengan tawaran yang lebih tinggi 35 juta pounds pada The Foxes julukan Leicester City. Tawaran tersebut siap – siap membuat pihak Madrid dan Chelsea kalang kabut, bukan tidak mungkin dengan tawaran menarik tersebut, Kante bisa di pastikan merapat ke klub liga China tersebut. Hadirnya Pelatih terkenal Sven Goran Erikson itu menciptakan efek besar atau Domino. Situasi seperti ini bisa di manfaatkan oleh kubu Leicester untuk terus menaikkan harga pemain berusia 25 tahun tersebut. Apalagi saat ini diberitakan bahwa Kante tidak mau memperpanjang masa kontrak bersama Leicester City.

1805742-38112131-2560-1440

Agen Domino – Leicester masih belum menyerah  untuk mempertahankan pilarnya itu, meski Kante menolak untuk memperpanjang masa kontrak kubu Leicester ingin menaikkan gaji dari semula 99.800 pounds menjadi 120 ribu pounds per pekan, agar Kante bertahan terus di King Power Stadium. Dengan kata lain bagi klub klub peminat Kante harus menyiapkan dana lebih besar untuk merekrut pemain 25 tahun tersebut. Apabila serius ingin mendapatkan Kante klub tersebut juga harus memberi gaji besar untuk Kante. Kita lihat saja apakah Kante akan berlabuh ke klub lain atau tetap bertahan di King Power Stadium.

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi