ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

SENJATA CANGGIH INI TERNYATA BUATAN INDONESIA

ASLIDOMINO.COM | AGEN DOMINO | AGEN DOMINO TERPERCAYA | DOMINO ONLINE | AGEN BANDAR KIU

179294_senapan-penembak-jitu-buatan-pt-pindad_641_452

Agen Domino Terpercaya – Indonesia boleh berbangga karena bisa bersaing dengan negara – negara maju seperti Amerika, Australia dan Inggris untuk pembuatan senjata. Senjata buatan putra bangsa sudah di akui dunia karena sudah terbukti karena setiap ada perlombaan yang di adakan di tiap negara selalu menjadi pemenang. Contohnya senjata tipe SS2 V1 buatan PT Pindad yang di gunakan Korpas Marinir TNI Angkatan Laut mampu menembus rompi antipeluru dan helm standar tempur yang di gunakan Korps Marinir Amerika Serikat.

179295_senapan-penembak-jitu-buatan-pt-pindad_663_382

Agen Domino – Dalam keterangan Dinas Penerangan Komando Armada RI Kawasan Timur menyebut, kemampuan senjata buatan dalam negeri yang digunakan Korps Marinir terungkap dalam Latihan bersama Multilateral The Rim of Pacific ( Rimpac ) 2016 di Kaneohe, Hawaii, Amerika Serikat. Kemampuan senjata buatan Indonesia ini diakui melampaui kemampuan senjata jenis Steyr dan M4 yang di gunakan Marinir Amerika Serikat. Pada saat senjata Marinir Amerika hanya penyok baja penahan peluru setebal 1,75 sentimeter pada rompi antipeluru, SS2 V1 yang berkaliber 5,56 mm mampu menembusnya, suatu yang membanggakan karena bisa mengalahkan senjata Prajurit terbaik di dunia. Latihan bersama Multilateral Rimpac 2016 di ikuti 200 prajurit awak KRI Diponegoro-365 beserta 55 prajurit Marinir. Rimpac merupakan kegiatan latihan bersama yang diadakan Angkatan Laut Amerika Serikat setiap dua tahun sekali. Kegiatan ini merupakan latihan bersama multilateral terbesar di dunia. Indonesia bangga karena punya prajurit tangguh yang bisa membanggakan kedaulatan Indonesia dan didukung putra bangsa yang bisa menciptakan alat perang untuk bersaing dengan negara – negara besar dan diakui negara – negara lain.

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi