ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

MANUSIA TARZAN INI NYATA DAN HIDUP DIHUTAN SELAMA 41 TAHUN

ASLIDOMINO.COM | AGEN POKER | AGEN POKER TERPERCAYA | AGEN DOMINO | AGEN BANDAR KIU

1ho-van-lang-tro-ve-rung_1

Agen Domino – Kisah si Tarzan memang benar ada di dunia nyata, manusia yang besar di hutan belantara ini rupanya memang benar ada dan nyata. Manusi Tarzan itu bernama Ho Van Lang (44), pria asalh vietnam ini tinggal selama 41 tahun di hutan belantara.  Ho Van Lang tinggal di hutan tidak sendirian melainkan bersama ayahnya Ho Van Thanh (85).  Mereka sempat dinyatakan hilang saat terjadi perang di Vietnam. Awal mula ia tinggal dihutan karena melarikan diri bersama sang ayah Ho Vanh Thanh saat perang Vietnam, tujuannya melarikan diri di hutan agar terhindar dari perang Vietnam dihari itu. Kala itu usia Ho Van Lang masih berusia dua tahun. Sebenarnya mereka pernah menjalani kehidupan normal bersama keluarganya di dusun Tra Krem, Vietnam. Namun saat itu  Ho Van Lang harus kehilangan saudaranya yang tewas akibat sebuah ledakan di tambang. Shock dengan kejadian yang menimpa keluarganya, sang ayah memutuskan untuk membawa Ho Van Lang yang masih hidup untuk di bawa lari ke dalam hutan lebat di distrik Tay Tra dikstrik, provinsi Quang Ngai. Di hutan mereka mulai beradaptasi untuk belajar bagaimana cara untuk hidup dengan berburu, membangun tempat tinggal dan bertahan hidup. Setiap hari mereka memakan buah – buahan, singkong dari hutan, dan menanam jagung, dan memburu hewan buruan untuk bertahan hidup.

361376AA00000578-3681086-image-a-43_1467992283944

Domino online – Selama hidup dihutan praktis mereka tidak berganti pakaian dan mereka mencoba menggunakan pakaian yang terbuat dari kulit kayu dan tinggal di sebuah gubuk kayu setinggi Lima meter di atas pohon. Selama memutuskan untuk melarikan diri ke hutan Ho Van Lang dan sang ayah tidak pernah berkomunikasi bahkan tak mengenal manusia lainnya. Keberadaan mereka akhirnya di temukan oleh para pemburu, para pemburu selanjutnya melaporkan kepada pemerintah setempat mengenai kondisi si manusia Tarzan dan sang ayah. Setelah itu barulah Ho Van Lang meninggalkan hutan dan sang ayah yang sudah lama mereka tempati, dan sekarang mereka sudah hidup normal dan tinggal dirumah kecil dan tidak jauh dari hutan tersebut. Mulai saat itu Ho Van Lang beradaptasi kembali dengan kehidupan manusia pada umumnya dan memulai kehidupan baru yang lebih normal dari sebelumnya. Sesekali Ho Van Lang kembali ke hutan untuk melihat rumah sebelumnya yang ia tempati di dalam hutan.

 


pizap.com14676032364261

Daftarkan diri anda untuk bermain di

Agen Domino Terpercaya di Aslidomino.net

 dengan minimal Deposit dan Withdraw yang terjangkau hanya

Rp, 20.000.- http://aslidomino.net/

Contact Me :

  •  No Telp : +855 854 111 72
  • BBM : 2B1A1391
  • YM : Berkahpoker_cs@yahoo.com
  • Skype : Berkahpoker
  • FB : Facebook.com / Berkahpoker
  •  FacebookTwitterGoogle+Share
Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi