ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

KEBIASAAN INI YANG MENGHAMBAT KITA JADI ORANG SUKSES

BERKAHPOKER.COM | AGEN POKER | AGEN POKER TERPERCAYA | AGEN DOMINO | AGEN BANDAR KIU

wirausaha-sukses

Agen Domino – Siapa yang tidak ingin menjadi orang kaya, setiap orang tentunya ingin meraih kesuksesan selama hidup. Kesuksesan di raih dengan kerja keras, bukan hal mudah untuk menggapai kesuksesan butuh pengorbanan untuk mencapai itu semua.  Dimulai dari membiasakan diri untuk bermental seperti orang kaya. Banyak orang yang tidak bisa jadi kaya karena memiliki kebiasaan yang ternyata mengambat mereka jadi orang sukses. Menurut beberapa survei berikut kebiasaan yang dapat menghambat kamu menjadi orang kaya :

  1. Boros

Salah satu  faktor yang menghambat kamu untuk menjadi orang kaya yaitu berpoya – poya atau disebut pemboros. Salah satu faktor inilah yang dapat menghambat jalan kamu untuk menjadi orang kaya. Masalahnya hanya terletak dari bagaimana kamu menata hidup dan mengatur keuangan kamu agar tidak boros. Jangan biarkan kami hidup boros karena kebiasaan tersebut tidak mendukung kamu untuk menjadi orang kaya, malah menghambat kamu untuk menjadi orang sukses.

2. Lingkungan

Faktor lingkungan sangat berpengaruh terhadap cara hidup kita, pertemanan memang berpengaruh besar dalam gaya hidup seseorang jika salah bergaul tentunya dapat merugikan diri kamu sendiri. Faktor tersebut sudah pasti kita rasakan karena sulit untuk menjauhkan dari faktor lingkungan tersebut. Pandai – pandai lah mengatur hidup kita sendiri sehingga tidak terpengaruh terhadap orang lain yang dapat merugikan diri sendiri. Ingin jadi kaya memang membutuhkan pengorbanan.

3. Banyak Menuntut

Dalam menjalani pekerjaan, tentu kamu harus menunjukkan prestasi terbaik kamu supaya kamu bisa di nilai oleh atasan kamu dan mendapat kenaikan gaji atau fasilitas dari kantor. Jangan terlalu banyak menuntut dalam segala hal apabila kamu belum menunjukkan hasil memuaskan untuk membantu perusahaan yang kamu tempati sekarang. Kamu harus selalu menunjukkan usaha terbaikmu sebelum menuntut hal – hal yang kamu inginkan karena tidak ada sesuatu apapun yang datang dengan sendirinya. Untuk mendapatkan hasil yang bagus kamu harus bekerja keras, sama halnya untuk menjadi orang kaya.

4. Malas

Berhentilah hidup bermalas – malasan mulai dari sekarang, mengapa? karena hidup bermalas – malasan tidak akan membantu kamu untuk menjadi sukses. Kalau kamu ijngin meraih sesuatu, kamu harus mau bekerja dan berusaha keras untuk menjadikan kamu menjadi orang sukses. Jadi apabila kamu ingin menjadi orang kaya, mulai dari saat ini berhenti lah hidup bermalas – malasan ubahlah pola hidup kamu dengan sebaik – baiknya agar kamu dapat menjadi orang yang berguna dan meraih kesuksesan.

 


pizap.com14690747800211

  •  No Telp : +855 854 111 72
  • BBM : 2B1A1391
  • YM : Berkahpoker_cs@yahoo.com
  • Skype : Berkahpoker
  • FB : Facebook.com / Berkahpoker
  •  FacebookTwitterGoogle+Share
Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi