ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Lukisan Ibu Menyusui Menangkan Penghargaan di London

Lukisan Ibu Menyusui Menangkan Penghargaan di London

Lukisan Ibu Menyusui Menangkan Penghargaan di London

Lukisan Ibu Menyusui Menangkan Penghargaan di London

Agen Poker – Lukisan potret dari istri pelukis Benjamin Sullivan berhasil memenangkan penghargaan BP Potrait 2017. Dia mendapatkan hadiah senilai 30.000 pound.

Karya lukis berjudul ‘Breech!’ itu menggambarkan seorang ibu yang lelah namun bahagia tengah menyusui putrinya yang berusia 8 bulan. Dilukis di studio Suffolk selama beberapa minggu, lukisan ini dianggap menampilkan sisi apa adanya dari seorang ibu.

“Wanita itu sudah lelah. Dia sedang jatuh cinta. Hidupnya telah berubah selamanya,” tutur salah seorang tim dewan juri, Kirsty Wark, dikutip dari Guardian, Rabu (21/6/2017).Seperti dilansir dari Agen Poker Online Terpercaya.

Bonus referensi

Kompetisi kali ini berhasil mendatangkan 2580 lukisan dari 87 negara di seluruh dunia. Pameran yang digelar oleh Galeri Nasional Potrait di London itu juga menyelenggarakan pameran mulai 22 Juni hingga 24 September mendatang. Lalu, eksibisi keliling berlangsung di Exeter, Edinburgh, dan Sunderland.

Selain nama Benjamin Sullivan, hadiah kedua diserahkan kepada pelukis asal Prancis Thomas Ehretsmann untuk karya berjudul ‘Double Potrait. Serta hadiah ketiga kepada Antony Williams yang karyanya pernah masuk nominasi sebanyak 7 kali.

DI BACA JUGA BERITA LAINNYA !!!

Kronologi Aksi Heroik Sertu Ratman Selamatkan Siswi SMP dari Pemerkosaan

Aslidomino baru

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi