ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Obama ke Indonesia: ke Bali Hingga Makan Siang dengan Jokowi

Obama ke Indonesia: ke Bali Hingga Makan Siang dengan Jokowi

Obama ke Indonesia: ke Bali Hingga Makan Siang dengan Jokowi

Obama ke Indonesia: ke Bali Hingga Makan Siang dengan Jokowi

Agen Poker – Presiden ke-44 Amerika Serikat (AS) Barack Obama akan berkunjung ke Indonesia. Ini adalah kunjungan pertamanya ke Indonesia setelah lepas dari jabatan Presiden AS.

Obama dan Indonesia memang tak bisa dipisahkan. Sosok yang memimpin negara adidaya sejak 2008 hingga 2016 itu pernah menjalani masa kecil di Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelumnya Obama juga pernah berkunjung ke Indonesia saat menjadi Presiden AS. Dia sempat ke Masjid Istiqlal dalam kunjungannya itu.
Kini Obama akan kembali mengunjungi Indonesia. Tapi kali ini dia akan berlibur ke Pulau Dewata, Bali.

“Sudah ada informasi, Beliau (Obama) akan datang tanggal 23 Juni 2017 sore, khusus untuk liburan,” kata Gubernur Bali Made Mangku Pastika di Denpasar, Bali, Rabu (21/6/2017). Seperti dilansir dari Agen Poker Online Terpercaya.

Bonus cash back tiap minggu

Pada saat yang hampir bersamaan, PM Malaysia Najib Razak juga akan berlibur ke Bali. Sebelumnya pada Maret lalu Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud juga berlibur ke Bali bersama dengan keluarganya.

Mengenai pengamanan, tak ada permintaan khusus dari Obama. Bahkan pengamanan akan berjalan seperti hari biasa saja ketika Obama di Pulau Dewata.

“Tidak ada permintaan khusus, pengamanan pariwisata tetap,” kata Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose.

Kabarnya Obama akan berada di Bali selama 5 hari yakni pada 23-28 Juni 2017. Soal penginapan, sejauh ini masih belum ada kabar yang pasti.

“Baru berita burung, tanggal 23-28 Juni 2017, tapi kami belum tahu apakah di Nusa Dua, atau di Kuta atau di Gianyar. Untuk personel (pengamanan VVIP) belum tahu karena belum ada,” kata Pangdam Udayana Mayjen TNI Komaruddin.

Setelah itu kabarnya Obama juga akan berlibur ke daerah lain sebelum ke Jakarta. Namun belum ada pihak yang bisa mengonfirmasi secara pasti ke mana lagi Obama akan berlibur.

Obama akan berada di Jakarta pada tanggal 30 Juni 2017. Pada hari tersebut, Obama akan memenuhi undangan Presiden Jokowi.

Jubir Presiden Jokowi Johan Budi memastikan bahwa Obama diundang makan siang di Istana Bogor. Namun mengenai detailnya, Johan belum bisa mengonfirmasi.

“Katanya diundang makan siang di Istana Bogor,” kata Johan saat dimintai konfirmasi lewat pesan WhatsApp, Selasa (13/6/2017).

Johan hanya memperkirakan tak ada agenda khusus yang akan dibahas Obama dan Jokowi. Sementara itu menurut informasi yang dihimpun berkahdominoseo.com, tak ada penyambutan kenegaraan untuk kedatangan Obama ini.

Keesokan harinya, Obama akan berpidato di Konvensi Diaspora Indonesia. Acara itu akan berlangsung tertutup hanya terbatas untuk 3.500 peserta dan undangan.

“Kami berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah mengundang Pak Obama untuk berlibur ke Indonesia,” kata Ketua Board of Trustees Indonesia Diaspora Network (IDN) Dino Patti Djalal saat berbincang dengan berkahdominoseo.com, Rabu (21/6/2017).

Soal pidato Obama di Konvensi Diaspora Indonesia pun akan berlangsung tertutup. Sehingga tak bisa diliput oleh media.

“Biasanya pidatonya akan disarikan oleh kantornya Obama. Kemudian kami nanti akan menyampaikan isi pidatonya ke media,” ujar Dino.
DI BACA JUGA BERITA LAINNYA !!!

Kekayaan Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti Rp 10,324 Miliar

Aslidomino baru

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi