ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Remaja Jerman Tembakkan Pistol Mainan ke Raja Thailand

Remaja Jerman Tembakkan Pistol Mainan ke Raja Thailand

Remaja Jerman Tembakkan Pistol Mainan ke Raja Thailand

Remaja Jerman Tembakkan Pistol Mainan ke Raja Thailand

Agen Poker – Seorang remaja putra berusia 14 tahun di Jerman diduga menembak Raja Thailand Maha Vajiralongkorn dengan pistol mainan. Insiden ini terjadi di dekat Munich, saat Raja Vajiralongkorn sedang asyik bersepeda.

Seperti dilansir Reuters, Kamis (22/6/2017), bersama seorang bocah lain berusia 13 tahun, remaja itu menembakkan peluru plastik dari sebuah pistol mainan ke arah rombongan pesepeda yang termasuk Raja Vajiralongkorn. Seperti dilansir dari Agen Poker Online Terpercaya.

Bonus referensi

Pistol mainan itu ditembakkan dari jendela sebuah rumah atau taman setempat bulan lalu. Sang Raja maupun rombongannya tidak mengalami luka-luka dalam insiden ini. Raja Vajiralongkorn diketahui kerap berkunjung ke Jerman, terutama Bavaria — negara bagian yang menjadi lokasi kota Munich.

“Sebuah pistol mainan, pistol udara ringan, digunakan. Pertama, ditembakkan ke rombongan pesepeda, yang salah satunya adalah Raja Thailand,” ucap jaksa kota Landshut, Thomas Rauscher, soal insiden ini.

Jaksa menyelidiki remaja 14 tahun itu atas dugaan percobaan melukai orang lain secara fisik. Sedangkan si remaja 13 tahun tidak ikut diselidiki karena masih terlalu muda. Tidak diketahui jelas apakah kedua remaja itu menyadari siapa yang mereka tembak dengan pistol mainan.

Kantor jaksa setempat akan memutuskan apakah remaja itu akan dijerat dakwaan pidana terkait insiden ini atau tidak. Aksi penembakan ini diketahui terjadi pada 10 Juni lalu, sekitar pukul 23.00 malam waktu setempat.

Secara terpisah, Istana Kerajaan Thailand di Bangkok mengaku tidak tahu soal insiden itu saat dihubungi Reuters pada Kamis (22/6) waktu setempat. “Kami tidak memiliki informasi detail,” ucap seorang pejabat Kerajaan Thailand yang menolak disebut namanya. Namun jaksa Jerman, dalam pernyataannya, menyebut pihak Kerajaan Thailand tidak berniat untuk membawa insiden itu ke pengadilan.

Tidak diketahui pasti bagaimana insiden ini bisa ditangani polisi hingga jaksa. Perwakilan Kedutaan Besar Thailand di Jerman belum memberikan komentar. Jaksa setempat menyebut, insiden serupa menimpa mobil Raja Vajiralongkorn di kota kecil Erding, yang berjarak 35 kilometer dari Munich.

Raja Vajiralongkorn naik takhta pada Desember 2016, setelah ayahnya, Raja Bhumibol Adulyadej, wafat pada Oktober 2016 setelah memerintah selama tujuh dekade. Dijadwalkan, Raja Vajiralongkorn baru akan dinobatkan menjadi Raja Thailand pada akhir tahun ini.

DI BACA JUGA BERITA LAINNYA !!!

Obama ke Indonesia: ke Bali Hingga Makan Siang dengan Jokowi

AsliDomino turn over

 

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi