ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Penusukan Brimob Bikin Resah Orang yang Salat di Masjid Falatehan

Penusukan Brimob Bikin Resah Orang yang Salat di Masjid Falatehan

Penusukan Brimob Bikin Resah Orang yang Salat di Masjid Falatehan

Penusukan Brimob Bikin Resah Orang yang Salat di Masjid Falatehan

Agen AsliDomino – Usai penyerangan dua anggota Brimob di Masjid Falatehan menyebabkan sebagian jamaah merasa khawatir saat salat di sini. Salah satunya Anton (43) seorang pedagang minuman depan Masjid yang mengaku trauma dengan kejadian itu.

Ternyata Anton (43) juga berada di dalam masjid saat kejadian. Kendati demikian ia tetap melaksanakan ibadah salat Magrib di Masjid Falatehan.

“Kemarin saya ada di dalam juga di saf ke tiga juga. Sekarang saya trauma nggak bisa tidur semalaman. Nanti saya nggak sampai isya ini saya langsung pulang,” ujar Anton di Masjid Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017). Seperti dilansir dari Agen AsliDomino Online Terpercaya.

Sama dengan Anton, Dika (24) pengunjung masjid mengaku gelisah saat salat magrib di masjid itu. Ia selalu waspada dan melihat sekiling orang yang membawa tas.

“Jujur kalau saya si insecure (merasa tidak aman) pas salat magrib. Apalagi pelakunya bawa tas, jadi saya lihatin semua pengunjung yang bawa tas. Sengaja pilih saf paling belakang biar bisa mengamati semua,” kata Dika.

Lain dengan Anton dan Dika, Abas (31) seorang tukang ojek online justru tidak merasa takut ataupun khawatir setelah kejadian penusukan itu. Abas mengaku setiap hari selalu salat di Masjid Falatehan, hanya kemarin Jumat (30/6) ia tidak ikut salat berjamaah.

“Saya sih nggak takut tapi saya tahu kejadian itu. Setiap hari saya selalu salat di sini, tapi kebetulan kemarin saya tidak,” imbuh Abas

Ia mengaku kalau jamaah hari ini tidak sebanyak hari biasanya. Menurutnya itu karena masih kondisi libur lebaran.

“Kalau dilihat sih memang berkurang jamaahnya dari hari biasa. Tapi ini kayaknya karena masih libur lebaran,” tutup Abas.

DI BACA JUGA BERITA LAINNYA DI BAWAH INI !!!

Demi Kepuasan Seksual, Pria Ini Masukkan 15 Jarum ke Penisnya

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi