ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Polisi Tangkap Pelaku Teror ISIS di Kebayoran Lama

Polisi Tangkap Pelaku Teror ISIS di Kebayoran Lama

Polisi Tangkap Pelaku Teror ISIS di Kebayoran Lama

Polisi Tangkap Pelaku Teror ISIS di Kebayoran Lama

Agen AsliDomino – Pelaku pemasang bendera identik ISIS di Mapolsek Kebayoran Lama ditangkap. Pelaku merupakan seorang pria berinisial GOH (20) ditangkap pada Jumat (7/7) kemarin.

“Yang bersangkutan ditangkap pada 7 Juli 2017 sekitar pukul 21.00 WIB,” kata Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto dalam keterangannya, Minggu (9/7/2017). di sinyalir oleh Agen AsliDomino Online Terpercaya.

Dia ditangkap di Jalan H Nurisan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Rikwanto menyebut pemahaman radikal didapat GOH sejak 2015.

“Untuk pemahaman radikal diperoleh yang bersangkutan dari cyber space sejak tahun 2015, salah satunya dari grup dan channel Telegram,” ucap Rikwanto.

Kemudian, GOH berbaiat pada ISIS pada pertengahan 2017. Setelah itu, dia melatih fisik sendiri dengan maksud agar tubuh selalu siap untuk melakukan jihad kapan pun.

Rikwanto mengatakan teror yang dimaksud GOH adalah memberi peringatan pada seluruh aparat serta mengingatkan tentang khilafah. Teror yang dilakukan GOH yaitu dengan memasang bendera ISIS di Mapolsek Kebayoran Lama pada 3 Juli 2017.

“Yang bersangkutan memasang sendiri bendera ISIS tersebut di Mapolsek Kebayoran Lama, dengan kemudian meletakkan surat ancaman yang sudah dibuat sebelumnya di rumah,” ujar Rikwanto.

DI BACA JUGA BERITA LAINNYA DI BAWAH INI !!!

Penahanan Pelapor Kaesang Tunggu Lampu Hijau Polda Metro Jaya

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi