ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Romantis, Ini Potret Bulan Madu ABG Selamet dan Nenek Rohaya

Romantis, Ini Potret Bulan Madu ABG Selamet dan Nenek Rohaya

Romantis, Ini Potret Bulan Madu ABG Selamet dan Nenek Rohaya

Romantis, Ini Potret Bulan Madu ABG Selamet dan Nenek Rohaya

Agen AsliDomino – Setelah mengikat janji setia, ABG Selamet Riadi (16) dan Nenek Rohaya (71) berbulan madu ke Kota Palembang. Pasutri ini berfoto romantis dengan spot indah Jembatan Ampera.

Selamet dan Rohaya tiba di Kota Palembang pada Senin 10 Juli 2017 sore hari. Keduanya langsung mengunjungi tempat hits di Kota Palembang. ‘Malioboro’ nya kota Palembang dan Jembatan Ampera menjadi tujuan utama kedua pasangan fenomenal ini. di sinyalir oleh Agen AsliDomino Online Terpercaya.

Selamet dan Rohaya jalan-jalan sore di pedestrian Sudirman Walk, Palembang

Selamet dan Rohaya jalan-jalan sore di pedestrian Sudirman Walk, Palembang

Pasutri ini bahagia menikmati bulan madu di Kota Palembang

Pasutri ini bahagia menikmati bulan madu di Kota Palembang

Sejoli yang menikah pada Minggu 2 Juli 2017 itu didampingi Ketua RT Siswoyo dan ibu Kepala Dusun Widiya Wati. Selamet dan Rohaya terlihat bahagia menikmati pedestrian Sudirman Walk. Mereka menikmati suasana senja dengan duduk santai. Selamet dan Rohaya berfoto di bawah pelang Jenderal Sudirman Walk.
Rohaya yang mengenakan kebaya warna pink dan kain warna hijau serta selendang warna hitam itu dan Selamet yang berkemeja cokelat bermotif garis-garis itu berpose sambil menunjuk pelang warna hijau itu.
“Tempatnyo bagus dan bersih nian. Cantik pulo ado korsi-korsinyo, ado bungo-bungonyo jugo,” kata Selamet sambil duduk-duduk di kursi yang ada di sepanjang Jalan Sudirman.

Tidak hanya itu, Selamet lalu menanyakan beberapa tempat romantis di Kota Palembang yang dapat dinikmati bersama isterinya Rohaya, termasuk menyampaikan keinginanya untuk berfoto bersama istri tercintanya dengan background Jembatan Ampera nan indah.
Selamet dan Rohaya kemudian diajak menuju Jakabaring Sport City (JSC) dengan melintasi Jembatan Ampera. Setiba di Markas Gelora Sriwijaya, Selamet dan Rohata berhenti sejenak hingga akhirnya kembali melanjutkan perjalanan menuju pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.
“Ini yang namanya Jembatan Ampera? Besar kali jembatannya. Jadi bisa buat bangga orang-orang kalau main ke sini. Enak kalau hidup di kota, semua ada dan ramai tidak seperti di dusun. Sayangnya kalau di kota semua harus pakai uang,” kata Selamat terkagum-kagum.
Seolah tidak ingin membuang waktu, Selamet mengajak isteri mengabadikan indahnya Jembatan Ampera. Pasangan yang terpaut usia 55 tahun itu lalu berfoto romantis. Rohaya bergelayut manja di pundak Selamet. Sedangkan Selamet tampak gagah dengan pose dua jari atau simbol peace dengan tersenyum lebar. Selamet tersenyum lepas dan Rohaya terlihat malu-malu di depan kamera.

Di sela-sela asyik berfoto ria, beberapa warga yang mengenali Selamet dan Rohaya mengajak berfoto bersama. Waktu bagai cepat berlalu, malam pun tiba. Selamet dan Rohaya selanjutnya makan malam dan beristirahat di salah satu hotel di Kota Pempek itu. So Sweet…
DI BACA JUGA BERITA LAINNYA DI BAWAH INI !!!

Tren Jihad Baru Tanpa Pemimpin Menjamur di Indonesia

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi