ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Polisi usut penyebar foto sindir Kapolda temui pembacok Hermansyah

Polisi usut penyebar foto sindir Kapolda temui pembacok Hermansyah

Polisi usut penyebar foto sindir Kapolda temui pembacok Hermansyah

Polisi usut penyebar foto sindir Kapolda temui pembacok Hermansyah

agen domino – Dua pelaku pembacokan terhadap Hermansyah, Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31), diperiksa langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Iriawan. Dalam foto yang beredar, dua pelaku itu diperiksa dalam sebuah ruangan dengan suguhan teh manis dan makanan ringan.

Seperti biasa, foto tersebut langsung viral. Sejumlah netizen mempertanyakan apa istimewanya pelaku pembacokan hingga disuguhi makanan dan ditemui langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan. Di media sosial beredar foto dengan tulisan merah besar ‘Pantaskah?’

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, pertemuan itu adalah bagian dari kegiatan laporan ke Kapolda bahwa pelaku sudah ditangkap.

“Sehingga dilakukan interogasi oleh Kapolda. Hal yang wajar sebagai atasan penyidik,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/7). di sinyalir oleh domino online terpercaya

Dalam foto itu, nampak Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo, dan Kapolres Depok Kombes Herry Heryawan. Andry menganggap hal itu wajar dilakukan.

“Itu hal wajar saja, Kapolda biar tahu ini loh pelakunya, jadi ini hasil dari anak buahnya,” ujarnya saat dihubungi agen domino.

Dalam hal ini, Andry menegaskan akan mengusut siapa yang menyebar berita tak benar tersebut.

“Kita akan usut itu siapa yang sebar dan fitnah itu, kita buat laporan,” tegasnya.

Sementara itu Kombes Herry Heryawan menjelaskan foto tersebut diambil di Pos Polisi Halim. Mereka sedang membawa tersangka untuk diperiksa dan mencari barang bukti pisau.

“Terus kita sempatkan untuk laporkan ke Bapak Kapolda. Pas beliau sedang persiapan Pam Waskita tadi pagi,” kata Herry.
DI BACA JUGA BERITA LAINNYA DI BAWAH INI !!!

Romantis, Ini Potret Bulan Madu ABG Selamet dan Nenek Rohaya

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi