ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Jokowi: Indonesia Mengecam Keras Tindakan Israel di Masjid Al-Aqsa

Jokowi: Indonesia Mengecam Keras Tindakan Israel di Masjid Al-Aqsa

Jokowi: Indonesia Mengecam Keras Tindakan Israel di Masjid Al-Aqsa

Jokowi: Indonesia Mengecam Keras Tindakan Israel di Masjid Al-Aqsa

agen domino – Presiden Joko Widodo menyampaikan sikap pemerintah terhadap kekerasan pihak keamanan Isreal yang telah menyebabkan tiga orang jemaah tewas dan lebih dari 100 luka-luka di Kompleks Masjid Al-Aqsa.

Jokowi menegaskan, Indonesia menolak segala bentuk aksi kekerasan dan pelanggaran HAM, termasuk pembunuhan terhadap jemaah yang berupaya menjalankan haknya untuk melakukan Ibadah di Masjid Al-Aqsa, di sinyalir oleh domino online terpercaya.

Selain itu, ia juga mengecam pembatasan aktivitas ibadah di salah satu tempat suci umat Islam itu.

“Indonesia mengecam keras, sekali lagi, Indonesia mengecam keras pembatasan beribadah di Masjid Al-Aqsa. Indonesia juga mengecam keras jatuhnya tiga korban jiwa yang baru saja saya mendapat informasi,” ujar Presiden pada Sabtu (22/7) di Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta.

Sebagai respons cepat terhadap hal tersebut, pemerintah Indonesia mengambil sikap dengan meminta Sekretaris Jenderal dan Dewan Keamanan PBB segera mengadakan sidang untuk membahas masalah itu.

DI BACA JUGA BERITA LAINNYA CLICK DI BAWAH INI !!!

Jokowi: Langsung Tembak Saja, Jangan Diberi Ampun

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi