ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Oknum Wartawan yang Kabur Saat Diinterogasi Sempat Diteriaki Maling

Oknum Wartawan yang Kabur Saat Diinterogasi Sempat Diteriaki Maling

 Oknum Wartawan yang Kabur Saat Diinterogasi Sempat Diteriaki Maling


Oknum Wartawan yang Kabur Saat Diinterogasi Sempat Diteriaki Maling

agen domino – Oknum wartawan berinisial ED yang ditangkap anggota Polsek Gegerbitung, Resor Sukabumi sempat melarikan diri saat dinterogasi. Beruntung ED kembali bisa diamankan setelah warga membantu polisi mengejarnya.

Keriuhan sempat terjadi saat warga mengejar pelaku sekitar pukul 05.00 WIB, Selasa (25/7/2017). Warga mengejar sambil berteriak maling hingga membangunkan warga kompleks perumahan di Puri Cibereum 1, Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi, Jawa Barat,di sinyalir oleh domino online terpercaya.

“Saya dari rumah langsung keluar, karena ramai di luar ada yang teriak-teriak maling. Saya ikut bergabung dan melakukan pengepungan terhadap pelaku,” kata Adam warga setempat kepada berkahdominoseo.com.

Pelaku akhirnya tertangkap di persimpangan jalan. Ia terlihat kebingungan karena posisi jalan perumahan memang memiliki banyak ruas. “Dia kita cegat dari depan dan belakang, perumahan sini kan memang kalau orang baru pasti bakalan kebingungan karena ruas jalan antar kompleksnya banyak,” lanjutnya.

Pelaku yang menyerah akhirnya dibawa polisi ke dalam mobil patroli Backbone. Menurut Kapolsek Gegerbitung Iptu Rafik Radiansyah, ED adalah oknum wartawan yang melakukan pemerasan dengan mengaku anggota Polri dan BNN.

“Dia melakukan pemerasan kadang mengaku sebagai anggota BNN, kadang anggota Polri. Korbannya dimintai uang dari Rp 3 Juta sampai Rp 5 Jutaan, sejauh ini baru dua orang yang melapor. Tapi dengan tertangkapnya pelaku pelapor kemungkinan akan bertambah,” terang Rafik.

Menurut Rafik, pelaku sempat kabur saat diinterogasi anggotanya. Saat kejadian Rafik sendiri sedang menjalankan shalat. “Saya salat, dia sama anggota. Baru 10 menit dia melarikan diri, belum saya borgol karena tadinya kita takut malah salah tangkap,” tutup Rafik. .
DI BACA JUGA BERITA LAINNYA DI BAWAH INI !!!

Kisah Seekor Kucing yang Jadi Wali Kota Kehormatan di Alaska

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi