ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

AS, Qatar, Israel Bersukacita atas Penunjukan Pewaris Baru Kerajaan Saudi

AS, Qatar, Israel Bersukacita atas Penunjukan Pewaris Baru Kerajaan Saudi

AS, Qatar, Israel Bersukacita atas Penunjukan Pewaris Baru Kerajaan Saudi

AS, Qatar, Israel Bersukacita atas Penunjukan Pewaris Baru Kerajaan Saudi

agen domino – Presiden AS Donald Trump melalui panggilan telepon mengucapkan selamat kepada putra mahkota baru Arab Saudi. Menurut sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Gedung Putih, pada hari Rabu, presiden dan Putra Mahkota Mohamed bin Salman berbicara di telepon “untuk memajukan tujuan keamanan, stabilitas, dan kemakmuran bersama kami di Timur Tengah dan sekitarnya.”
Raja Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud mengeluarkan sebuah dekrit kerajaan pada hari sebelumnya, yang mencopot putra mahkota Mohammed bin Nayef bin Abdulaziz Al Saud, dan mengangkat anaknya Mohammed bin Salman sebagai putra mahkota yang baru, di sinyalir oleh domino online terpercaya.

Trump juga berbicara dengan putra mahkota mengenai tanggapan perselisihan dengan Qatar dan juga apa yang disebut perang melawan terorisme.

“Kedua pemimpin membahas prioritas untuk menghentikan semua dukungan terhadap teroris dan ekstremis, serta menyelesaikan perselisihan yang sedang berlangsung dengan Qatar. Mereka membahas upaya untuk mencapai perdamaian abadi antara Israel dan Palestina,” bunyi pernyataan Gedung Putih setelah panggilan telepon.

‘Hubungan persaudaraan’ dengan Qatar

Sementara itu, Emir Qatar Tamim bin Hamad Al Thani mengucapkan selamat kepada putra mahkota Arab Saudi yang baru diangkat, yang mendesak “hubungan persaudaraan” antara kedua negara.

Menurut Kantor Berita Qatar, emir mengirim sebuah surat ucapan selamat kepada pimpinan Saudi “pada kesempatan pengukuhan Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulaziz Al Saud sebagai Putra Mahkota”.

Israel menyambut langkah Saudi

Rezim Israel juga memberi isyarat bahwa pihaknya menyambut baik langkah tersebut melalui Menteri Komunikasi Ayoub Kara, dengan mengatakan bahwa hal tersebut “berarti akan lebih banyak kerja sama ekonomi di Timur Tengah, dan tidak hanya mengenai minyak.”

“Penguatan hubungan dengan administrasi Trump adalah awal dari masa baru dan optimis antara Arab Saudi dan negara-negara regional, termasuk Israel dan orang-orang Yahudi,” kata Kara (digambarkan di atas) dalam sebuah pernyataan.

Promosi Mohammed bin Salman, meski diperkirakan mengejutkan karena monarki tersebut sedang dalam ketegangan dengan Qatar, sementara secara aktif meningkatkan ketegangan dengan Iran.

Wakil putra mahkota dipromosikan menjadi putra mahkota, menggantikan sepupunya, Mohammed bin Nayef. Menurut keputusan tersebut, Mohammed bin Salman menjadi wakil perdana menteri, sambil mempertahankan portofolio militer dan jabatan lainnya.

Terlepas dari perannya dalam kebijakan energi Saudi dan inisiatif ekonomi untuk membangun masa depan monarki setelah minyak, Mohammed bin Salman memimpin perang Saudi terhadap Yaman, yang membuat negaranya terperosok kedalam rawa.

DI BACA JUGA BERITA LAINNYA DI BAWAH INI !!!

HEBOH! Muluskan Jalan Putranya Menuju Tahta, Raja Salman akan Mundur

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi