ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Salah satu pentolan geng MS-13 dibekuk di Guatemala

ASLIDOMINO

Angel Gabriel Reyes Marroquin aka Blanco.

 

awanQQ – Kepolisian Nasional Guatemala berhasil menangkap salah satu pemimpin dari kelompok geng Mara Salvatrucha, atau dikenal dengan julukan MS-13. Dia dicari karena dianggap bertanggung jawab atas peristiwa serangan bersenjata terhadap sebuah rumah sakit Agustus lalu. Sabtu (14/10), di sinyalir oleh aslidomino

pentolan MS-13 ditangkap itu bernama Angel Gabriel Reyes Marroquin alias Blanco. Dia dibekuk di tempat persembunyiannya di kota Chimaltenango, berjarak hampir 50 kilometer dari sebelah barat Ibu Kota Guatemala City.

Tiga tahun lalu Reyes didakwa membunuh dan ditahan di penjara dengan tingkat keamanan tinggi. Dia diduga terlibat menghabisi 287 orang. Namun, saat berobat dia berhasil kabur dibantu sejumlah orang menggunakan sepeda motor.

Reyes juga dianggap terlibat dalam penyerangan terhadap sebuah rumah sakit. Aparat meyakini kalau anggota kelompok itu hendak membebaskan salah seorang pimpinannya yang sedang dirawat dikawal pasukan bersenjata lengkap.

Pusat operasi MS-13 ada di Guatemala, tetapi mereka mengembangkan sayap di Los Angeles, California. Mereka dikenal kejam. Bahkan menurut Badan Penyelidik Federal (FBI) Amerika Serikat, motto geng itu adalah ‘bunuh, perkosa, dan kuasa’.

Anggota MS-13 diduga terlibat dalam pembunuhan terhadap dua perempuan di New York tahun ini. Mereka menghabisi korban dengan parang.

DI BACA JUGA BERITA LAINNYA CLICK DI BAWAH INI !!!

Senin Depan, e-Money Dibagikan Gratis di Gerbang Tol

 

Facebook Comments
Updated: October 15, 2017 — 11:57 am
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi