ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Bergaya ala ninja, pria 74 tahun sudah 250 kali lakukan pencurian

ASLIDOMINO

ilustrasi pencuri.

 

awanQQ – Polisi Jepang menangkap seorang pencuri bergaya ala ninja. Dia merupakan pencuri yang sudah beraksi lebih dari delapan tahun. Petugas terkejut saat mengetahui penjahat itu berusia 74 tahun.

Ninja ini diduga sudah lebih dari 250 kali melakukan pencurian. Dia dikenai tuduhan mencuri barang dan uang tunai sebesar 30 juta yen ($ 260.000) atau Rp 3,5 miliar.

Polisi bingung dengan serangkaian pencurian yang dilakukan oleh seorang pria berpakaian seperti ninja ini. Satu-satunya petunjuk mereka adalah rekaman keamanan menunjukkan seorang pria berpakaian hitam seluruh badan, di sinyalir oleh aslidomino

Bukan hanya pakaian yang memberinya julukan ninja. Perampok itu juga tidak mengambil rute biasa. Dia berlari melalui celah sempit dan berlari di sepanjang bagian atas dinding untuk membawa hasil curiannya.

Meski memiliki kehebatan, pelaku ini membuat kesalahan yang tidak disengaja. Saat melakukan aksinya, dia tergelincir dan memperlihatkan wajahnya ke kamera keamanan. Di sini lah polisi dapat mengetahui identitasnya.

Seperti dilansir dari Russia Today, Jumat (27/10), polisi mengidentifikasi pria itu bernama Mitsuaki Tanigawa. Rekam jejaknya memiliki catatan pencurian. Polisi mencantumkan pelaku sebagai orang yang dicari.

“Penyidik melihat dia gemetar saat keluar dari rumahnya seperti pria tua lainnya di siang hari. Kemudian dia pergi ke sebuah kamar apartemen yang ditinggalkan. Di sanalah dia berubah dan menunggu sampai hari gelap,” kata Japan Times yang mengutip seorang pejabat senior di Kantor Polisi Kawachi.

“Ketika dia keluar dalam kegelapan, seluruh tubuhnya berkulit hitam. Dia tidak mengambil jalan yang biasa-biasa saja, menyempil di sela-sela di antara rumah-rumah dan berlari di atas tembok, “tambahnya.

Karena tidak bisa mengejar Tanigawa saat sedang dalam misi, polisi menunggu sampai pelaku kembali ke sarangnya. Tanigawa akhirnya ditangkap jam 4 pagi setelah merampok sebuah toko elektronik.

“Jika saya masih muda, saya tidak akan tertangkap. Saya akan berhenti sekarang karena saya berusia 74 dan cukup tua,” kata Tanigawa.

DI BACA JUGA BERITA LAINNYA CLICK DI BAWAH INI !!!

ASLIDOMINO AGEN DOMINO POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA

 

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi