ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Cari korban gudang meledak, keluarga ngaku dapat petunjuk usai kesurupan

ASLIDOMINO

Posko di depan pabrik petasan yang meledak.

 

awanQQ – Sejumlah warga Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, ngotot meminta masuk ke dalam pabrik PT Panca Buana Cahaya, yang ludes terbakar. Para warga yang mengaku sebagai keluarga korban itu meminta masuk untuk mencari kerabat mereka yang sampai saat ini belum ditemukan.

7 Orang pria yang mengaku keluarga pekerja itu mendatangi polisi dan meminta untuk dibukakan akses ke dalam pabrik untuk mencari para korban. Namun keinginan itu, ditolak polisi berpakaian preman. Langkah mereka mendekati pabrik juga dilarang polisi yang berjaga.

M Sofyan (32) warga Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi mengaku, kehilangan 4 keluarganya yaitu bibinya Saroh (35), Emu (35), Unia (16) dan Epi (17) yang dia ketahui bekerja di pabrik kembang api tersebut, di sinyalir oleh aslidomino

“Ini bibi saya ada empat orang, perempuan semua, dua orang usia 16 dan 17 tahun, dua lainnya sekitar 35 tahun,” ucap Sofyan, Jumat (27/10).

Dia bersama 6 pria lain yang mengaku keluarga dekat para korban, berkeyakinan kalau saudara mereka yang belum juga ditemukan berada di dalam pabrik. “Tadi adik saya kesandingan (kerasukan setan), teriak Umi, Umi, tolong angkat kita,” ucap dia menirukan adiknya yang kesurupan.

Peristiwa kerasukan itu, tak hanya dirasakan keluarga Sofyan, keluarga Suki, juga mengaku dirasuki arwah korban, Saat kesurupan menyebutkan bahwa korban masih berada di dalam pabrik dan tertindih material bangunan pabrik.

“Korban atas nama Surna, dia kesandingan ke adik saya, dia bilang panas, panas, tolong saya di belakang,” ucapnya.

Dia mengaku telah mencari keluarganya yang hilang itu ke semua rumah sakit yang ada di Tangerang. Bahkan lanjut dia, keluarganya juga sudah mendatangi RS Polri Kramat Jati, pada kemarin malam.

DI BACA JUGA BERITA LAINNYA CLICK DI BAWAH INI !!!

Bergaya ala ninja, pria 74 tahun sudah 250 kali lakukan pencurian

 

 

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi