ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Debby tewas ditikam saat pergoki maling yang kabur

ASLIDOMINO

Wanita cantik tewas ditikam maling di Samarinda.

 

awanQQ – Debby Aulia (20), perempuan cantik yang tinggal di Jalan Gerilya, Samarinda, Kalimantan Timur, tewas dengan luka tikam, usai berpapasan dengan seorang pria terduga maling, di rumah tetangganya. Polisi masih memburu pelaku yang berhasil kabur usai menikam korban.

Peristiwa itu, terjadi sekira pukul 03.00 Wita dini hari tadi. Warga diributkan dengan pria terduga maling. Seketika teriakan warga itu, membangunkan warga sekitar, tak terkecuali Debby, di sinyalir oleh aslidomino

Kerumunan warga sekitar memburu pria terduga maling itu, ikut membuat Debby yang tercatat sebagai salah satu mahasiswi di kampus swasta itu penasaran. Namun sayang, Debby berpapasan dengan seorang pria tak dikenal, yang belakangan, tengah diburu warga.

Seketika itu, pria tak dikenal itu, menusukkan senjata tajamnya ke arah Debby, dan Debby pun merintih kesakitan. Dia pun sempat dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayang, nyawanya tak terselamatkan.

Kasubbag Humas Polresta Samarinda Ipda Danovan saat dikonfirmasi merdeka.com, membenarkan peristiwa itu. Sebelum kejadian, memang terdengar teriakan warga yang sedang mencari pria terduga maling.

“Keterangan sementara, jadi korban ini keluar rumah, maksudnya mengecek. Ternyata memang dia berpapasan dengan pelaku diduga pencuri ya. Kemudian korban ditikam,” kata Danovan, Sabtu (28/10).

Diterangkan Danovan, luka tikam di tubuh korban, membuat nyawanya tidak terselamatkan. Usai menikam korban, pelaku tancap tas melarikan diri.

“Sekarang ditangani Polsekta (Samarinda) Utara ya. Pelaku dalam penyelidikan,” ujar Danovan.

Di lokasi, warga menemukan sepeda motor Honda Beat diduga milik pelaku saat beraksi hendak mencuri di rumah warga. Sepeda motor itu kini diamankan kepolisian di Mapolsekta Samarinda Utara.

“Barang bukti itu, jadi langkah awal dilakukannya penyelidikan ya. Jadi, bisa ditelusuri siapa pemilik motor itu,” tambah Danovan.

Jenazah Debby, telah dimakamkan di pemakaman yang berada di Jalan KH Damanhuri, tidak begitu jauh dari rumahnya. Ucapan duka pun mengalir melalui akun medsos Debby. Kepolisian sampai saat ini masih memburu pelaku.

 

DI BACA JUGA BERITA LAINNYA CLICK DI BAWAH INI !!!

Cari korban gudang meledak, keluarga ngaku dapat petunjuk usai kesurupan

 

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi