ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Diintimidasi saat pakai baju ‘DiaSibukKerja di CFD, ibu ini melapor ke polisi

Korban intimidasi di CFD.

 

berkahdominoseo.comSusi Ferawati, ibu rumah tangga yang diintimidasi di Car Free Day (CFD) akhir pekan lalu karena memakai kaus bertuliskan ‘DiaSibukKerja’ membuat laporan ke Mapolda Metro Jaya. Dia mendatangi Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) didampingi Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Al-Aidid, di sinyalir oleh aslidomino

Usai membuat laporan, Susi mengaku hari itu dia memang murni melakukan olahraga bersama beberapa oranglainnya sambil mengajak anaknya. Soal baju yang dipakai, dia mengakui sebagai simpatisan Joko Widodo.

“Memang kita ada koordinasi. Kita memang ada rencana kumpul, jalan santai yuk. Kayak gitu. Dari Monas, Patung Kuda, ke sana hanya muter aja pemberhentian di Thamrin. Simpatisan saja, saya jalan santai saja ya. Kita mah jalan santai ajalah,” katanya.

Ia menegaskan kalau acara jalan sehat itu sama sekali bukan diadakan untuk menandingi acara mereka yang berkaus #2019GantiPresiden. Bahkan ia mengaku tak tahu-menahu kalau ada acara itu.

 

DI BACA JUGA BERITA LAINNYA CLICK DI BAWAH INI !!!

Ibu rumah tangga keluhkan harga ikan naik hingga dua kali lipat

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.aslicapsa.com – www. asli77.com
dengan minimal Deposit dan Withdraw yang terjangkau hanya Rp, 20.000.-
http://aslicapsa.com/

      Contact Me :

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi