ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Rambut sudah dipotong, orangtua yakin bayi yang ditemukan polisi benar anaknya

rumah bayi aditya hamizan.

 

berkahdominoseo.comKeluarga bayi Aditya Hamizan Purnomo akhirnya bisa tersenyum. Terutama kedua orangtua bayi itu yaitu Marlina dan Ranto Purnomo. Kini mereka sudah bisa berkumpul dengan anak ketiganya.

Mulanya, orangtua bayi agak ragu dan tidak mengenalnya. Pasalnya rambut Aditya sudah dipotong oleh pelaku. “Saya yakin itu anak saya karena kain bedongnya sama seperti sebelum dia hilang,” kata Ranto, Senin (30/4), di sinyalir oleh aslidomino

Sebagai orangtua, dirinya memiliki keyakinan kuat. Purnomo pun mengaku tidak akan melakukan tes DNA. “Saya sudah yakin, dan tidak akan tes DNA,” ungkapnya.

Dia pun sangat bersyukur anaknya sudah kembali ke pangkuan. Walaupun kini masih dalam kondisi lemas namun sang bayi ditemukan selamat. Aditya ditemukan pagi tadi di sebuah rumah kontrakan di Jalan Maliki 2, RT04/RW02, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya, Depok.

“Memang sebelum hilang dia sudah dalam keadaan kurang sehat,” tandasnya.

Saat ini polisi sendiri masih memeriksa intensif dua orang yang diduga terlibat. Keduanya diamankan bersamaan dengan penyelamatan bayi Aditya.

“Kami amankan dua orang yang diduga ada kaitannya dengan penculikan bayi ini,” kata Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto.

Diberitakan sebelumnya, Setelah tiga hari hilang akhirnya bayi Aditya Hamizan Purnomo ditemukan. Bayi mungil itu sempat diculik orang tak dikenal di rumahnya di Kampung Cikumpa, Sukmajaya Depok pada Jumat pagi kemarin.

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto mengatakan, bayi Aditya ditemukan dalam kondisi selamat. Selain itu pihaknya juga mengamankan dua orang yang diduga terkait kasus ini.

“Bayi sudah ditemukan. Dan dua oran sudah kami amankan,” katanya, Senin (30/4).

Kedua orang itu diamankan di kawasan Sukmajaya Depok pada Senin pagi. Keduanya pun langsung dibawa ke polres. “Satu pelaku utama, satu lagi sebagai pengasuh bayi diamankan dibawa ke Polresta Depok,” tukasnya.

Kondisi bayi ditemukan dalam kondisi selamat. Namun untuk memeriksa kesehatannya, bayi Aditya pun diperiksa di rumah sakit. “Bayinya sehat. Ditemukan disebuah kontrakan,” pungkasnya.

 

DI BACA JUGA BERITA LAINNYA CLICK DI BAWAH INI !!!

Begini ternyata pria memilih teman selingkuh

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.aslicapsa.com – www. asli77.com
dengan minimal Deposit dan Withdraw yang terjangkau hanya Rp, 20.000.-
http://aslicapsa.com/

      Contact Me :

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi