ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Satu pelaku percobaan perkosaan penumpang Grab di Tambora ditembak mati

pelaku perkosaan penumpang Grab di Tambora.

 

berkahdominoseo.comPolres Metro Jakarta Barat telah menangkap 3 orang tersangka perampokan terhadap Sansan (24) pengguna jasa angkutan online Grab Car, di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (23/4) sekitar pukul 06.30 WIB, saat ingin menuju ke Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu mengatakan, tiga orang yang ditangkap tersebut yakni SN, AP dan LI. Satu di antaranya diambil tindakan tegas karena mencoba untuk melakukan perlawanan terhadap petugas.

“Ketiganya udah kita tangkap. 1 Orang kita lakukan penindakan tegas terukur (tembak meninggal dunia) karena pelaku berusaha melakukan perlawanan dan 2 lagi kita lakukan tindakan tegas kita tembak di bagian kaki,” kata Edy di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (27/4), di sinyalir oleh aslidomino

polisi tangkap pelaku perkosaan penumpang Grab di Tambora

Lebih lanjut, Edy pun menjelaskan, para tersangka SN dan AP sebelumnya, menurut keterangan korban keduanya berada di belakang mobil. Dan mereka saat itu akan melakukan pemerkosaan yang mana posisi AP ada di belakang, dan SN ada di depan.

“Saat mobil jalan enggak berapa lama, AP langsung bekap korban dan SN langsung menutup jaket ke wajah korban. SN pindah ke belakang, langsung meminta perhiasan dan merampas dompetnya dengan mengambil ATM dan menguras isi ATM,” jelasnya.

“Selanjutnya mereka berhenti ke suatu tempat. LI pindah ke belakang mengambil perhiasan dan melucuti pakaian korban, tapi korban lagi halangan, tidak jadi ada pemerkosaan,” tambahnya.

Berdasarkan pengakuan SN, sebelum mereka melakukan aksinya itu terlebih dahulu dijemput oleh LI di kawasan Kalijodo. Dan saat itu, LI dan SN menghisap sabu di dalam mobil sampai ada orderan masuk dari korban.

“Berdasarkan keterangan pelaku LI menghubungi kedua pelaku mengatakan ‘Ayo kerja’. Itu sandinya. Kalau dari sandi itu kita pikir udah dilakukan beberapa kali, tapi pengakuan pelaku baru sekali,” ujarnya.

pelaku perkosaan penumpang Grab di Tambora

 

Sabu itu sendiri milik dari LI yang sudah tewas terlebih dahulu ditembak karena hendak melawan petugas. Dan untuk korbannya sendiri mereka juga tak memilih siapa korbannya.

“Sabunya dari LI. Kebetulan ada yang pesan dan kebetulan memang wanita. Kemungkinan siapa saja yang pesan jadi korban mereka,” tandasnya.

Seperti diketahui, Seorang perempuan, Sansan (24) menjadi korban penyekapan saat naik taksi online dari Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, Senin (23/4) sekira pukul 06.30 Wib. Ia hendak menuju Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, kejadian bermula saat San San memesan taksi online dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat sudah berada di dalam taksi online, tiba-tiba muncul dua orang berniat jahat dari kursi bagian belakang.

“Korban langsung disekap dua orang tak dikenal dengan jaket. Lalu, kaki korban diikat,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (25/4).

Dibuat tak berdaya, para pelaku langsung mengambil barang berharga dalam genggaman korban, yakni berupa satu unit ponsel genggam merek Samsung, kartu Anjungan Tunai Mandiri, dan uang tunai senilai Rp 430.000.

 

DI BACA JUGA BERITA LAINNYA CLICK DI BAWAH INI !!!

Jupri dibekuk polisi usai perkosa anak kandung hingga melahirkan

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.aslicapsa.com – www. asli77.com dengan minimal Deposit dan Withdraw yang terjangkau hanya Rp, 20.000.- http://aslicapsa.com/

      Contact Me :

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi