ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Lakukan perawatan bagian intim, Elly Sugigi: gue mau renovasi ini

Elly Sugigi.

 

berkahdominoseo.comSetiap perempuan tentu mendambakan penampilan cantik dan menawan. Tidak heran jika kaum Hawa rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit demi melakukan perawatan fisik. Begitu pula dengan Elly Sugigi yang tahu betul kalau dirinya mempunyai banyak kekurangan dalam hal fisik.

Apalagi, pesinetron yang mengawali karirnya sebagai koordinator penonton bayaran itu berencana akan kembali mengarungi bahtera rumah tangga. Yap, sebab Elly Sugigi dikabarkan akan menikahi pria muda yang tampan bernama Irfan Sebaztian, di sinyalir oleh RajaIDR

Tak mau gagal lagi dalam membina rumah tangga, wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu langsung menyiasati dengan melakukan perawatan bagian intim. Dia ingin agar miss v miliknya selalu rapat, agar bisa memuaskan suami tatkala sudah menikah lagi.

Sekarang musim pelakor, calon laki gua ganteng, walau wajah gua jelek, tapi kalo dalemnya bagus, gua yakin suami gua gak bakal kabur, ucapnya saat ditemui di acara soft launching Dr Lee Medical Aesthetic Clinic Spesial Treatment Vagina, di Rukan Mega Glodok, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut Elly, salah satu hal yang membuat gagalnya rumah tangga adalah tak ada lagi kepuasan saat berada di atas ranjang. Tak mau terulang, dia ingin terus merawat mahkota paling berharga yang dimilikinya agar tidak mengulang kesalahan yang sama.

“(Mantan) laki gue pada belagu. Aku mau balik lagi jadi perawan, mudah-mudahan bisa jadi terus, gue mau renovasi ini,” pungkasnya.

 

DI BACA JUGA BERITA LAINNYA CLICK DI BAWAH INI !!!

Ini alasan kasus Habib Rizieq dihentikan Polda Jabar

 

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit dan Withdraw yang terjangkau hanya Rp, 20.000.- http://dewaidr.com

      Contact Me :

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi