ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Heboh perselingkuhan bintang film panas Stormy Daniels dengan Donald Trump

Heboh perselingkuhan bintang film panas Stormy Daniels dengan Donald Trump

Heboh perselingkuhan bintang film panas Stormy Daniels dengan Donald Trump

 

RAJAIDR – Presiden Amerika Serikat saat ini yaitu donald trump tak henti membuat sensasi. Selain kontroversi pemerintahannya, taipan ini selalu punya cerita tentang kedekatannya dengan beberapa wanita muda nan seksi.

Baru-baru ini, seorang bintang film dewasa bernama Stormy Daniels memberikan sebuah pengakuan tentang perselingkuhan mereka.
Sontak pengakuan Stormy langsung memancing kehebohan. Apalagi wanita berambut pirang panjang ini menyebutkan kalau mereka pernah berhubungandi sebuah kamar badan hotel di tahun 2006.
Stormy pun lantas sempat bercerita mengenai pengalaman tersebut dalam sebuah wawancara yang disiarkan stasiun televisi CBS. Wanita tersebut beberkan sosok Trump yang mendominasi perbincangan dengan topik membahas dirinya sendiri.

SITUS POKER ONLINE | AGEN POKER | POKER ONLINE TERPERCAYA

 

Salah satu hal yang muncul di percakapan tersebut adalah bagaimana Trump muncul di cover salah satu majalah. Stormy daniels selingkuhan Trumps ini mengungkapkan kalau ia sempat memukul bokong Trump dengan majalah itu sebanyak dua kali saat lakukan hubungan intim.

Lebih lanjut lagi, Stormy juga menjelaskan kalau Trump memuji dirinya pintar, cantik dan sosok perempuan yang harus diperhatikan. Meski mengatakan tak tertarik dengan pria yang usianya 30 tahun lebih tua, ternyata keduanya lakukan hubungan intim tanpa pengaman.

Stormy menjelaskan kalau keduanya masih sempat kembali berhubungan setelah pertemuan pertama mereka. Hal itu dikarenakan Trump menawari Stormy untuk bisa tampil di acara televisi ‘The Apprentice’. Stormy sendiri menyebutkan kalau apa yang mereka lakukan adalah kesepakatan bisnis.

Pada akun Instagram pribadinya, Stormy kerap unggah kegiatan sehari-harinya. Salah satunya adalah saat dirinya berpose bareng pembawa acara kondang Jimmy Kimmel.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi resmi baik dari Donald Trump maupun gedung putih tentang pengakuan Stormy. Sang ibu negara sendiri yaitu Melania Trump sedang berlibur dengan putranya. Meski begitu, Stormy tak gentar untuk mengajukan tuntutan ke pengadilan meski ia belum memiliki bukti pendukung yang kuat.

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi