ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Wajib Tahu! Ini Bedanya Cowok dan Cewek Memandang Komitmen

Wajib Tahu! Ini Bedanya Cowok dan Cewek Memandang Komitmen

Wajib Tahu! Ini Bedanya Cowok dan Cewek Memandang Komitmen

 

RAJAIDR – Kebanyakan orang memilih untuk tetap single karena takut berkomitmen. Meninggalkan kebebasan memang menakutkan. Sementara berkomitmen kepada orang lain membuatmu terhalang untuk melakukan hal-hal menyenangkan. Kamu terbiasa melakukan semuanya sendiri dan berada di zona nyamanmu. Kamu terlalu takut untuk membaginya dengan orang lain. Commitment is scary, indeed. Semua orang berpikiran hal yang sama. It’s okay, girls, we are on the same boat.

Tapi, apakah pria juga berpikiran hal yang sama? Begini perbedaan antara pria dan wanita tentang komitmen.

Jika dia bisa mengencani wanita berbeda setiap minggu, mengapa ia harus setia kepada satu orang saja? The truth is, pria-pria di dunia ini pernah berimajinasi untuk mengencani semua wanita di dunia. Jadi, berkomitmen kepada satu orang wanita saja tentu akan memusnahkan imajinasinya ini.

 

SITUS POKER ONLINE | AGEN POKER | POKER ONLINE TERPERCAYA

 

Tidak melulu soal sex, pria juga tidak siap berkomitmen karena mereka punya target terhadap dirinya sendiri. Beberapa pria mengakui dia harus memiliki beberapa aset dulu sebelum berkomitmen kepada seorang wanita. So, not all men are d*cks, Girls. Some even prepare the best for you.

Bagi wanita, komitmen berarti siap mengabdi kepada satu pria. Hidup bersama dengannya (bahkan anak-anak) dan merawat mereka, dan siap kehilangan karir yang selama ini mati-matian ia dapatkan. Jangan salahkan wanita atas pemikiran ini, tapi inilah yang dibentuk lingkungannya.

Beberapa wanita yang takut akan komitmen biasanya akan memilih pria yang tidak available baginya (baca: pria berpasangan) karena pria ini satu-satu hal yang tidak akan menuntutnya akan hal itu. Namun sebenarnya, wanita tidak benar-benar menolak berkomitmen. Para wanita biasanya hanya terlalu takut menghadapinya saat ini, saat ia merasa sedang berada pada puncak kehidupannya.

Di usianya yang sedang matang dan karir yang menanjak, ia tidak ingin mengacaukannya dengan tuntutan dari pasangan. Wanita akan mulai memikirkan untuk berkomitmen kepada satu pria jika ia sudah puas dengan pencapaian hidupnya. And boys, we are not playing hard to get, it’s just ‘not now’.

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi