ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Ini 5 Tempat Misterius dan Terkutuk Di Dunia

Ini 5 Tempat Misterius dan Terkutuk Di Dunia

Ini 5 Tempat Misterius dan Terkutuk Di Dunia

 

RAJAIDR – Perkembangan teknologi sangat cepat dan sudah terlalu canggih, namun di balik ini semua masih terdapat tempat-tempat yang tidak bisa dijamah oleh kecanggihan teknologi. Beberapa tempat di dunia ini bisa dibilang misterius dan menyimpan kutukan bagi siapa saja yang menjamahnya.

Kalian makin penasaran? Yuk simak 5 Tempat Misterius dan Terkutuk Di Dunia berikut ini.

 

1. Kuil Padmanbhaswamy

 

Kuil Padmanbhaswamy adalah kuil Hindu yang dibangun sebagai penghormatan kepada dewa Wisnu, tidak ada keterangan jelas tentang kapan kuil ini dibangun dan di dalamnya terdapat ruang-ruang penyimpanan berbagai benda berharga dari orang-orang yang hidup di zaman dulu. Hampir semua ruang penyimpanan yang ada di kuil ini telah dibuka namun ada satu ruangan penyimpanan yang sama sekali tidak tersentuh, satu ruang penyimpanan berpintu sangat besar dengan dekorasi dua ular kobra raksasa.

Para pendeta di kuil percaya bahwa hal ini adalah pertanda buruk dan bisa membawa petaka bagi siapa saja yang membukanya. Selain itu ruang penyimpanan ini juga dikelilingi tembok yang tebal terbuat dari emas. Hal ini tentu menambah rasa penasaran tentang apa sebenarnya isi dari ruangan ini. Kamu pasti penasaran juga kan guys?

 

2. London’s Time Traveling Tomb

 

Jika kamu berjalan di komplek pemakaman yang ada di London, maka kamu akan melihat sebuah monumen megah yang dikelilingi pepohonan. Monumen ini berbentuk seperti Puncak Piramida yang terbuat dari granit setinggi 6 m dan dilengkapi dengan pintu perunggu yang memiliki lubang kunci. Pada monumen ini pun kamu akan melihat simbol-simbol dari peninggalan Mesir yang dibangun pada abad 19.

Lubang kunci yang terdapat pada pintu Monumen ini membuat orang penasaran dan berspekulasi tentang apa yang terdapat di dalamnya, sebagian percaya ruang dalam Monumen ini dijadikan tempat ritual ala bangsa Mesir pada malam-malam tertentu dan sebagian lagi percaya bahwa tempat ini adalah mesin waktu atau portal menuju suatu tempat.

 

3. Makam Raja Tutankhamun

 

Pasti banyak dari kamu yang tahu tentang makam raja Tut alias Tutankhamun dari Mesir yang sangat terkutuk dan mematikan. Pada 4 November 1922 para peneliti menemukan sebuah makam raja Mesir yang berumur lebih dari 3000 tahun, beberapa tahun setelah penemuan tersebut banyak orang dari ekspedisi ini ditemukan meninggal dunia lantaran penyakit yang berbeda-beda. Kematian mereka lantas menjadi pemicu rumor tentang kutukan Firaun atau kutukan Raja Tut.

 

SITUS POKER ONLINE | AGEN POKER | POKER ONLINE TERPERCAYA

 

Di balik sensasi penemuan makam raja Tut banyak orang yang akhirnya berbondong-bondong datang untuk melihat secara langsung keunikan makam dengan mata kepalanya sendiri. Namun untuk menghindari beberapa kemungkinan kepala ekspedisi menyelipkan cerita kutukan tentang makam agar para peziarah makam takut dan tidak berani untuk menjarah. Jadi menurut kamu apakah kutukan ini asli atau hanya karangan belaka guys?

 

4. Makam Rahasia Kaisar China

 

Kaisar pertama China, Qin Shi Huang, meninggal pada tahun 210 sebelum masehi di umur 39 tahun, hampir sama seperti orang Mesir zaman dulu, orang China juga percaya tentang barang milik almarhum yang harus disertakan ke dalam makamnya agar kehidupan selanjutnya almarhum masih bisa memakainya. Dibanding menguburkan semua istri, dayang, dan para pengabdi di kekaisarannya ketika ia meninggal, sang Kaisar kemudian membuat semua hal yang ia butuhkan tersebut dari tanah liat yang ketika ia meninggal akan ikut dikuburkan hingga akhirnya makam Kaisar Qin Shi Huang ditemukan setelah dua Milenia.

Penemuan makam ini juga menggambarkan China dan membutuhkan waktu hampir 4 dekade untuk menggali makam kaisar. Tentara Terracotta adalah sebutan untuk patung tanah liat yang kini sudah sekitar 2 ribu tentara berhasil digali. Para ahli memperkirakan ada lebih dari 8000 patung terdapat di dalam makam tersebut. Tanah ini ditemukan mengandung merkuri yang sangat berbahaya bagi manusia, konon arsitek juga menambahkan banyak perangkap bagi siapa saja yang berani masuk ke makam.

 

5. The Great Temple Aztec

 

Setelah kota Tenochtitlan berdiri, para pengrajin suku Aztec mulai membangun kuil utama yang sangat besar disebut Temple Meyer. Kuil ini digunakan untuk melakukan ritual pengorbanan bagi para dewa yang mereka sembah dan biasanya manusia dijadikan tumbal. Ketika Montezu mau menjadi penguasa Aztec kuil utama mereka menjadi bangunan yang paling besar di kota dengan populasi lebih dari 250 ribu orang.

Di dalam kuil terdapat ruangan-ruangan yang digunakan untuk persembahan, ketika upacara peresmian kuil Temple Meyer kurang lebih ada sekitar 4000 orang yang dikorbankan dalam ritual ini sebagai persembahan bagi Dewa. Hanya tinggal dua pintu yang masih tersegel di lorong persis di bawah ruang ritual pengorbanan, lorong dan ruangan ini ditemukan penuh oleh tengkorak manusia, para ahli juga percaya bahwa di ruangan ini terdapat sisa kremasi dari Moctezuma dan demi melindungi pemimpin mereka jalan menuju ruangan pun dipenuhi jebakan dan kutukan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi