ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

7 Makna Positif di Balik Sifat Manja Cewek yang Gak Dipahami Cowok

7 Makna Positif di Balik Sifat Manja Cewek yang Gak Dipahami Cowok

7 Makna Positif di Balik Sifat Manja Cewek yang Gak Dipahami Cowok

RAJAIDR – Cewek memang cenderung memiliki sifat manja apalagi kepada pasangannya. Minta diantar atau ditemani, hingga minta selalu ada di dekatmu. Meski begitu, sebenarnya sikap manja yang ada di dalam dirinya ini tergolong wajar.

Nah, jika kamu sering mengeluhkan sifat manjanya cewekmu, kamu harus baca artikel ini. Di sini kamu bakal tahu kalau ada hal baik di balik sifat manjanya. Apa saja?

1. Cewek yang manja itu artinya gak jaim dan sok kuat. Dia mau menunjukkan sisi lemahnya di hadapanmu

Bersyukurlah jika dia mau manja di hadapanmu. Ini tandanya dia gak lagi jaim atau justru sok kuat. Dia berani terbuka dan menunjukkan sisi lemahnya di hadapanmu. Gak ada lagi yang ditutupi, dia menjadi sebenar-benarnya dirinya ketika di hadapanmu. Kamu harusnya bangga jika cewekmu punya sifat ini.

2. Peranmu sebagai seorang kekasih terpenuhi, artinya cewekmu selalu membutuhkan dan mengandalkanmu

Ini yang membuatmu patut bangga. Jika cewekmu manja di hadapanmu, artinya kamu itu sosok yang bisa diandalkan. Selain itu, kamu harusnya lega karena peranmu sebagai seorang kekasih terpenuhi. Kamu bisa menunjukkan peran laki-laki yang bisa diandalkan sekaligus selalu melindunginya.

 

3. Kamu gak perlu menebak-nebak isi hatinya, rasa sayangnya sudah tak perlu kamu ragukan lagi

Kamu gak perlu ragu lagi akan perasaannya. Bermanja-manja denganmu artinya cewekmu ini benar-benar menyayangimu. Kamu gak perlu menebak-nebak seberapa sayangnya dia terhadapmu. Pasalnya, dia itu ekspresif dan rasa sayangnya sudah ditunjukkannya lewat sikap manjanya kepadamu.

 

4. Memiliki sifat manja membuatnya jadi pribadi yang perasa. Bisa dipastikan dia juga hangat dengan orang di sekitarnya

Cewek yang punya sifat manja itu sebenarnya perasa. Hatinya lembut sekaligus peka. Unsur inilah yang bakal membuat sikapnya juga hangat kepada orang-orang di sekitarnya, terlebih orang-orang yang disayanginya.

5. Sifat manjanya bisa jadi bumbu supaya hubungan kalian makin kuat

Apakah cewekmu minta ditemani, minta diantar atau seringkali lebih duluan menghubungimu? Percaya deh, sikap manjanya ini justru bisa membuat hubungan kalian makin hangat. Pasalnya, kegiatan yang dilakukan bersama atas inisiatifnya ini tanpa sadar membuat hubungan kalian makin kompak. Bahkan, hal ini sekaligus bisa menjaga rasa sayang di antara kalian.

 

6. Dia juga bakal memberikan perhatian yang sama porsinya seperti yang kamu berikan

Memiliki rasa manja, membuat cewek ini memahami betul rasanya memberi dan menerima rasa sayang. Hal ini bakal membuatnya bersikap sama ketika kamu sedang butuh perhatian. Dia gak akan segan untuk melakukan semuanya untukmu dan memastikan kamu mendapatkan perhatian atau support ketika kamu sedang membutuhkan.

7. Manja itu wajar kok, ini tandanya kamu orang istimewa. Kalau cewekmu berhenti bersikap manja, kamu justru patut waspada

Sifat manja cewek ke pasangannya itu wajar. Ini tandanya dia menyayangimu dan menganggapmu orang yang istimewa. Justru kalau dia berhenti bersikap manja kamu patut waspada. Karena bisa jadi ini tanda kalau rasa sayangnya sudah luntur atau dia berhenti mempercayaimu.Gimana nih para cowok, masih sering mengeluhkan sifat manjanya pasanganmu gak?

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi