ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Aneh tapi nyata, penjara-penjara ini nyamannya seperti di hotel

Aneh tapi nyata, penjara-penjara ini nyamannya seperti di hotel

Aneh tapi nyata, penjara-penjara ini nyamannya seperti di hotel

 

RAJAIDR – Penjara diibaratkan sebagai tempat yang kecil, pengap dan penuh dengan banyak tahanan. Dengan penjagaan sangat ketat, maka tak sembarang orang bisa masuk ke tempat ini.

Tapi perlu diketahui, ada juga penjara dengan fasilitas bak hotel, nyaman dan bersih. Seperti dikutip dari Scoop Whoop, berikut 4 penjara paling nyaman di dunia, tidak akan menyangka kalau ada penjara sebersih ini:

2. Penjara Champ-Dollon di Swiss

Karena penjara yang kelebihan muatan, akhirnya Champ-Dollon membangun sel-sel triple-hunian yang luas, termasuk kamar mandi. Fasilitas yang bisa dibilang mewah ini, membuat tahanan merasa seperti bukan tahanan. Mereka malah merasa seperti tinggal di asrama.

 

3. Penjara Sollentuna di Swedia

Salah satu penjara yang memiliki tempat tidur nyaman dan kamar mandi di dalam sel adalah Penjara Sollentuna di Swedia. Selain itu, ada pusat kebugaran bagi para tahanan, dapur terbuka yang bisa digunakan, dan ruang rekreasi yang luas dilengkapi dengan TV dan sofa.

 

4. Penjara Halden di Norwegia

Di kelilingi banyak tanaman hijau dan cahaya alami, Halden disebut penjara paling manusiawi di dunia. Banyak fasilitas mewah melengkapi tahanan ini, seperti kelas-kelas pengembangan keterampilan, ruang rekreasi yang diisi dengan acara TV, film dan permainan video, pusat kebugaran yang lengkap, dan fasilitas rekaman musik.

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi