ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Hidup Ke 3 Orang Ini, Tak Perlu Kerja mendadak dapat warisan miliaran

Hidup Ke 3 Orang Ini, Tak Perlu Kerja mendadak dapat warisan miliaran

Hidup Ke 3 Orang Ini, Tak Perlu Kerja mendadak dapat warisan miliaran

 

DOMINOASLI – Banyak orang bermimpi menjadi orang kaya dalam waktu singkat. Ini bukan hal yang mustahil. Karena beberapa orang pernah mengalami menjadi kaya raya dalam semalam. Kok bisa?

Ada banyak faktor, salah satunya mendapat warisan dari salah satu anggota keluarga. Berikut orang-orang beruntung yang kaya mendadak karena mendapat harta warisan:

 

1. Pria termiskin di Eropa mendadak kaya

Sergev Sudev, pria asal Moldova, menjadi pria termiskin di Eropa. Namun nasibnya berubah sejak bertemu dengan pamannya yang super kaya di Jerman. Dia dan pamannya baru bertemu dua kali. Entah apa yang dilakukan Sergev saat terakhir bertemu dengan pamannya, tiba-tiba seorang pria datang ke tempat tinggalnya di malam hari.

 

    SITUS POKER ONLINE | AGEN POKER | POKER ONLINE TERPERCAYA

 

Pria tersebut menyampaikan, sang paman mewariskan uang senilai 950 juta euro atau Rp 15 triliun pada Sergev. Mewarisi harta sebanyak itu, Sergev sama sekali tak paham mengapa sang paman melakukannya. Di pikirannya, dengan uang tersebut, dia bisa melanjutkan studi jurnalismenya.

 

2. Gelandangan bersaudara dapat Rp 94 triliun

Dua gelandangan kakak beradik asal Hungaria, Zsolt dan Geza Peladi mendadak kaya karena mendapat warisan dari neneknya. Sebelum mendapat warisan, Zsolt dan Geza terbiasa tinggal tanpa rumah, setelah ditinggalkan sang ibu.

Kini hidup mereka berubah sejak neneknya yang super kaya mewarisi harta senilai USD 6,6 miliar atau Rp 94 miliar. Ibu Zsolt dan Geza Peladi sebenarnya merupakan puteri dari keluarga super kaya. Namun sang ibu memilih memutuskan hubungan dengan orangtua dan saudara kandungnya karena ada masalah yang tak dapat diselesaikan.

Sang ibu memilih membangun kehidupannya sendiri. Namun hidup ketiga putra dan putrinya tak diperhatikan. Kondisi ini terus berlanjut sampai sang ibu meninggal. Geza sebenarnya masih ingat bahwa ibunya barasal dari keluarga kaya. Tapi dia tahu ibunya merupakan tipe wanita yang sulit dipahami dan telah memutuskan hubungan dengan keluarga besarnya.

 

3. Pengemis kaya karena warisan ibunya


Merdeka.com – Gara-gara warisan ibunya, Michael Wilkey pengemis yang tinggal di Christchurch, Selandia Baru, mendadak menjadi kaya. Pria 52 tahun ini menjadi gelandangan bersama anjing peliharaannya, Boo. Dia sudah menanti warisan dari ibunya selama delapan tahun, atau sejak ibunya meninggal.

Sementara itu, sang ibu, Diann Barbara Hassall meninggal pada Desember 2008. Perpetual Trust Limited merupakan administrator dan pengelola properti warisan sang ibu. Harta warisan yang ditinggalkan termasuk enam hektare properti Ohoka yang dijual seharga USD 500.000 atau Rp 7,1 miliar pada September 2010.

Sebanyak USD 86.000 atau Rp 1,2 miliar dari penjualan dibagikan pada teman-teman dan relasi sang ibu. Sementara Wilkey mendapatkan sekitar 40 persen dari penjualan tersebut.

Dia mengatakan, ibunya tinggal di sebuah properti mahal dengan para hewan kesayangannya, termasuk 50 ekor kucing. Sebelum meninggal, sang ibu menjual sebuah rumah di Castle Hill.

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi