ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Selingkuh dengan istri orang, pria ini didenda Rp 127 miliar

Selingkuh dengan istri orang, pria ini didenda Rp 127 miliar

Selingkuh dengan istri orang, pria ini didenda Rp 127 miliar

 

DOMINOASLI – Di beberapa negara bagian Amerika Serikat, tidak ditetapkan hukum untuk perzinahan atau perselingkuhan. Namun hal tersebut tidak berlaku di California Utara. Di negara bagian tersebut, perzihanan bisa menjadi pelanggaran serius.

Hal itu terbukti saat hakim menjatuhkan hukuman kepada seorang pria karena tebukti melakukan perselingkuhan dengan istri orang selama 16 bulan.

Francisco Huizar III diperintahkan untuk membayar ganti rugi kepada Keith King, suami dari Danielle Swords, setelah perselingkuhan keduanya terbongkar. Tidak tanggung-tanggung, denda yang harus dibayar Huizar sebesar USD 8,8 juta atau Rp 127 miliar.

Denda besar yang harus dibayar Huizar dimaksudkan agar terdakwa jera dengan perbuatannya. Di sisi lain, King juga mengalami kerugian sebesar USD 2,2 juta akibat perselingkuhan sang istri dan Huizar, selain kerugian immaterial yang harus diterimanya.

 

      SITUS POKER ONLINE | AGEN POKER | POKER ONLINE TERPERCAYA

 

“Setelah mengetahui tentang ketidaksetiaan istrinya, perusahaan King harus kehilangan pendapatan dan juga seorang karyawan,” kata kuasa hukum King, Joanne Foil.

King mengajukan gugatan perceraian dengan memberikan jejak panggilan, tanda terima hotel, unggahan media sosial sebagai bukti ke pengadilan. Dia mengaku mendapat kerugiaan berupa penderitaan yang disengaja, tekanan emosional, dan serangan. Hakim mengabulkan gugatan Kim dan kini akhirnya dia dan sang istri resmi bercerai.

Sebagaimana diketahui, perselingkuhan antara Huizar dan Swords dimulai saat keduanya bertemu pada 2015 lalu di New York. Saat itu Swords sedang menghadiri pameran sepeda yang diadakan perusahaan suaminya, King BMX Stunt Shows. Huizar yang merupakan penduduk Texas berada di sana sebagai pegawai.

Usai bertemu, Huizar melakukan beberapa pendekatan kepada Swords. Bulan-bulan berikutnya mereka semakin akrab. Bahkan Huizar menyewa sebuah tempat di dekat rumah Swords dan King.

Ketika King mengajak istrinya berkunjung ke suatu tempat, Huizar akan menyewa hotel yang tak jauh dari keduanya. King memergoki keduanya saat membaca pesan tidak pantas di ponsel sang istri.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi