ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Usai jalan-jalan, gadis di Palembang diperkosa pacar baru di dalam mobil

Usai jalan-jalan, gadis di Palembang diperkosa pacar baru di dalam mobil

Usai jalan-jalan, gadis di Palembang diperkosa pacar baru di dalam mobil

 

ASLIDOMINO – Tergiur diajak jalan-jalan pakai mobil, gadis asal Palembang berinisial KA (19) malah diperkosa pacar barunya. KA pun melapor ke polisi dengan harapan terlapor segera ditangkap.

Sambil menangis, KA menceritakan pengalamannya itu kepada petugas. Dikatakannya, peristiwa itu dialaminya saat diajak terlapor berinisial DS untuk jalan-jalan keliling Palembang, Karena pakai mobil dan merasa bangga, pelapor pun langsung bersedia.

“Saya dijemput dari rumah nenek. Senang saja jalan-jalan pakai mobil,” ungkap KA saat melapor ke SPKT Polresta Palembang.

Usai jalan-jalan, terlapor mengajak pulang. Bukannya langsung ke rumah, DS justru mengarahkan mobilnya ke tempat sepi di kawasan Jalan Alang-alang Lebar Palembang.

 

     SITUS POKER ONLINE | AGEN POKER | POKER ONLINE TERPERCAYA

 

Di dalam mobil, DS berbuat tak senonoh. Leher korban dicekik dan pakaiannya ditanggalkan. Setelah itu, terlapor memperkosa korban yang baru dipacarinya dua minggu itu.

“Saya sudah berontak, dia malah emosi. Dia memperkosa saya satu kali,” ujarnya.

Usai kejadian, terlapor membawanya pulang dengan iming-iming akan menikahinya. Namun, terlapor justru menghilang yang diduga lepas tanggung jawab.

“Ponselnya tak aktif lagi, saya tidak tahu kemana dia pergi,” kata dia.

Sementara itu, Kepala SPKT Polresta Palembang Iptu Heri mengatakan, laporan pelapor sudah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak untuk proses lebih lanjut.

“Pelapor sedang diambil keterangan oleh petugas. Laporannya sudah kita terima,” katanya.

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi