ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Mau Instagram Kamu Banyak Followers dan Makin Kece Badai? Simak Caranya

Mau Akun Instagram Kamu Banyak Followers dan Makin Kece Badai? Simak Caranya

Mau Akun Instagram Kamu Banyak Followers dan Makin Kece Badai? Simak Caranya

 

ASLIDOMINO – Instagram kini menjadi salah satu media sosial terbesar. Banyak fotografer memanfaatkan media sosial ini untuk memajang foto hasil karya mereka. Namun, bagi orang dengan kemampuan fotografi biasa saja, kadang kesulitan untuk menambah jumlah followers kita.

Dilansir dari Digital Photography, ada beberapa cara agar kita bisa menambah jumlah followers kita tanpa harus jual-beli followers. Cara berikut ini dapat kamu terapkan juga agar Instagram kamu makin kece.

1. Isi Instagram Dengan Konten yang Konsisten

Kebanyakan dari kita membuat Instagram untuk menaruh banyak momen yang ingin kita abadikan. Hal itu justru akan membuat bingung followers kamu.

Kamu hanya perlu fokus menentukan konten Instagram milikmu. Misalnya seperti tema makanan, pemandangan, kafe, interior, tema hitam-putih atau lainnya. Dengan begitu orang akan semakin yakin untuk mengikuti kamu di Instagram.

Kamu juga menambahkan akunmu, satu untuk postingan pribadi milikmu dan satu lagi untuk hobi atau kesukaanmu yang terfokus.

 

2. Gunakan Hashtag Sebanyaknya

Di Instagram, kamu bisa memberikan hashtag maksimal 30 hashtag. Kamu bisa mengecek hashtag populer di websta dimana terdapat 100 hashtag populer yang akan memberikan kamu gambaran agar foto kamu sering dilirik. Kembali pada poin pertama, sesudah kamu menentukan tema pilihan foto untuk instagram milikmu, kamu juga harus menyesuaikannya dengan hashtag yang populer. Misalkan kamu mengambil tema makanan, maka kata-kata seperti ‘Bon Appetit’, ‘Food’, dan ‘Wine’ untuk menarik para followers. Tidak masalah kamu menggunakan hashtag yang sama pada tiap postinganmu selama itu berhubungan dengan postinganmu.

 

3. Hubungan Adalah Kuncinya

Berinteraksilah dengan akun atau orang yang kamu follow di Instagram. Berikan like atau sekedar komen menggunakan emoji. Dengan begitu artinya kamu menghargai orang lain yang akan memberikan like pada postinganmu nantinya.

 

4. Bertemulah di Dunia Nyata

Dengan fitur InstaMeets dan Meetups, kamu bisa bertemu dengan para pengguna Instagram di sekitarmu. Kamu juga bisa bergabung dengan sejumlah komunitas pecinta fotografi seperti Iphonesia untuk berbagi pengalaman.

 

5. Jangan Lupa Posting di Media Sosial Lainnya

Saat kamu akan mempostingan foto di Instagram, jangan lupa untuk memposting foto kamu di media sosial lainnya seperti Facebook, Tumblr, Twitter, ataupun Flickr. Kamu juga bisa menambahkan Instagram Widget pada blog milikmu.

6. Coba Fitur-fitur Baru Instagram

Kamu bisa mencoba Instagram Stories untuk menampilkan behind the scene foto yang akan kamu posting. Jadi fotolah sebanyaknya, gunakan yang tidak terpakai untuk dijadikan behind the scene di Instagram Stories milikmu. Kamu juga bisa menggunakan fitur Multiple Photos untuk menjadikan foto yang kamu posting menjadi sebuah cerita.

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi