ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Mau Coba? Kerjaannya Hanya Tidur, Kamu Bakal Digaji $200 dari Perusahaan Ini

Mau Coba? Kerjaannya Hanya Tidur, Kamu Bakal Digaji $200 dari Perusahaan Ini

Mau Coba? Kerjaannya Hanya Tidur, Kamu Bakal Digaji $200 dari Perusahaan Ini

 

DOMINOASLI – Kerjanya tidur, kamu bakal digaji $200 dari perusahaan? Tidak pernah terpikir sebelumnya kalau tidur bisa menjadi salah satu pekerjaan yang cukup menjanjikan. Tapi salah satu perusahaan kasur di Amerika yaitu Mattres Firm menyediakan posisi menjadi tester kasur. Penasaran seperti apa pekerjaannya?

1. Perusahaan kasur Amerika bernama Mattres Firm yang membuka lowongan magang tester kasur ini. Posisinya disebut dengan Snoozetern

Mattres Firm merupakan salah satu produsen kasur kenamaan yang berkedudukan di Houston, Texas, Amerika Serikat. Sepanjang perkembangannya, perusahaan ini telah mengakuisisi beberapa merek kasur. Untuk lowongan Snoozetern sendiri, dibuka sebagai program internshipdan Juli kemarin adalah angkatan yang pertama.

Meski bukanlah posisi fulltime, bayaran untuk posisi ini terbilang besar. Karena hasil dari program ini akan menjadi masukan untuk produk-produk yang diproduksi perusahaan tersebut.

 

2. Digaji $200 per minggu, kamu gak cuma mencoba kasur saja. Ada laporan kualitas tidur yang harus kamu buat

Snoozetern akan tidur secara berkala, yang mana salah satunya adalah tidur siang. Ia juga akan melaporkan kualitas tidurnya serta menguji posisi-posisi kepala dan kaki yang optimal untuk macam-macam kegiatan. Mulai dari nonton film, bermain ponsel, membaca, bekerja dengan laptop, dan aneka kegiatan lainnya yang biasa dilakukan di kasur. Gak cuma satu kasur, berbagai kasur dengan aneka tipe akan dicoba

 

BACA JUGA : Mau Instagram Kamu Banyak Followers dan Makin Kece Badai? Simak Caranya

 

3. Snoozetren ini juga diwajibkan melakukan review produk seperti yang rata-rata influencer lakukan di sosial media

Setelah tidur, mencoba macam-macam kasur, dan menguji aneka posisi saat beraktivitas di kasur, Snoozetern juga diharuskan berbagi pengalaman di media sosial. Ada konten video soal pengalaman tidurnya, membuat acara-acara Facebook Live yang berisi ragam tips tidur, dan mengambil foto-foto Instagramable dari sekitar kantor Mattress Firm selama 20 jam per minggu. Snoozetern juga akan mewawancarai karyawan Mattress Firm dan warga seputar mengenai trik dan kiat tidur.

 

4. Karena ada tugas yang menyerupai influencer, kualifikasi yang dibutuhkan setidaknya bisa memakai program-program editing video

Seorang Snoozetern ini paling tidak sudah berusia 18 tahun dan mahir mengedit video dengan program Animoto, iMovie, Adobe Spark, atau Final Cut. Yang pasti, mau ditempatkan di daerah Houston, di mana kantor pusat Mattres Firm berada. Merupakan nilai tambah jika ia adalah orang yang senang tidur di mana saja, kapan saja, dan dalam kondisi apa saja.

Unik dan menarik ya pekerjaan tersebut? Sudah kerjanya tidur, kamu bakal digaji $200 atau setara Rp3 juta dari perusahaan lagi! Namun meski sekilas mudah, tapi ada tanggung jawab dan keahlian lain yang musti dijalankan dan dimiliki. Kalau pekerjaan seperti itu ada di Indonesia dan bisa jadi pekerjaan fulltime, kamu mau gak ikut mendaftar?

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi