ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Sadis! Baru Saja Melahirkan, Pria ini Tega Potong Tubuh Istrinya.

Sadis! Baru Saja Melahirkan, Pria ini Tega Potong Tubuh Istrinya.

Sadis! Baru Saja Melahirkan, Pria ini Tega Potong Tubuh Istrinya.

 

ASLIDOMINO – Seorang pria, 36, Justin Rey mengaku dia harus memotong-motong tubuh istrinya yang diketahui baru saja melahirkan. Sang istri sempat dikira meninggal karena persalinan, namun ternyata dia membunuh dirinya sendiri. Rey mengatakan bahwa dia melakukan hal itu untuk melindungi keluarganya.

1. Rey beralasan hal itu demi anak-anaknya

Justin Rey memberitahu pengadilan Kansas pada Selasa (4/9/2018), bahwa dia memotong-motong tubuh istrinya untuk melindungi keluarganya. Dia menghabiskan delapan jam untuk mengiris tubuh sang istri, Jessica Rey.

“Itu adalah sesuatu yang harus saya lakukan. Keluarga saya sangat saya sayangi. Itu adalah sesuatu yang harus saya lakukan untuk melindungi keluarga saya,” ungkap Rey kepada pengadilan, dikutip dari New York Post.

 

2. Jessica Rey baru saja melahirkan

Jessica Rey baru saja melahirkan di bathub sebuah hotel ketika dia membunuh dirinya sendiri. Rey, bukannya memanggil polisi, dia malah memotong-motong tubuhnya agar mudah dibawa ke Arizona. Bersamaan dengan merawat anaknya yang baru lahir dan anak lain yang berusia dua tahun.

Setelah kedua anaknya berpose untuk foto dengan tubuh sang istri, menurut detektif Shannon Murphy, Rey “mengulitinya seperti ikan”. Dia mengatakan Rey menyiram tubuhnya yang tidak muat ke dalam toilet. Namun, Rey membantahnya dan mengonfirmasi bahwa dia hanya menyiram plasentanya.

Polisi juga mengatakan bahwa tubuh putri Rey terlihat seperti menderita kanker dengan kantung mata dan rambut tipis. Saksi juga mengatakan jika bayi yang baru lahir menderita infeksi mata.

 

3. Rey akan menjalani dua pengadilan pada kasus berbeda

Pada hari Selasa, Rey membantah tuduhan menempatkan anak-anaknya dalam bahaya, dan tinggal di fasilitas penyimpanan seperti yang dinyatakan beberapa saksi. Dia mengatakan mereka telah berada di fasilitas tersebut selama sekitar 11 jam dan mempersiapkan untuk perjalanan ke Arizona, di mana dia bermaksud untuk memberi istrinya penguburan yang layak.

“Aku tidak membahayakan anak-anakku,” dia berkata. “Anak-anakku sangat sehat.” Pengadilannya atas tuduhan Kansas dijadwalkan pada 5 November.

Dilansir dari Fox News, secara terpisah, Rey juga didakwa pada November di California karena kematian Sean Ty Ferel, seorang warga Palm Springs yang hilang setelah berlibur dengan Rey pada 2016. Tubuh Ferel belum ditemukan, tetapi darahnya terdeteksi di bagasi kendaraannya setelah Rey terlibat dalam kecelakaan beberapa bulan sehabis Ferel menghilang.

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi