ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Seorang pramugari maskapai china dipecat, karena di lamar pacar didalam pesawat

Seorang pramugari maskapai china dipecat, karena di lamar pacar didalam pesawat

Seorang pramugari maskapai china dipecat, karena di lamar pacar didalam pesawat

 

ASLIDOMINO – Pramugari tersebut dilamar di dalam pesawat selama penerbangan. Pesawat yang membawa mereka dari Xi An ke Yinchuan baru lepas landas selama setengah jam, ketika tiba-tiba pacar si pramugari melancarkan aksinya di hadapan penumpang lain.

Aksi lamaran itu mengundang decak kagum dari para penumpang dalam kabin. Tak sedikit juga dari mereka yang merekam momen romantis tersebut dan mengunggahnya ke akun media sosial.

 

BACA JUGA : Singkirkan Galau, Lakukan 5 Cara Ini Agar Status Single-mu Tetap Berkualitas

“Saya benar-benar tidak tahu dia akan melamar dalam penerbangan ini. Terima kasih sudah menjadi saksi kami,” kata pramugari itu melalui alat pengeras suara,

Namun meski momen itu membawa kebahagiaan bagi pasangan itu, tampaknya pihak maskapai sama sekali tidak terkesan.

 

   SITUS POKER ONLINE | AGEN POKER | POKER ONLINE TERPERCAYA | DOMINO ONLINE

 

Menurut laporan TV lokal Liaoning, maskapai tersebut langsung memecat pramugari yang dilamar kekasihnya dalam pesawat. Alasannya, karena pramugari itu dianggap telah mengabaikan keselamatan penumpang.

“Aksi lamaran dilakukan selama penerbangan telah menyebabkan gangguan dan juga merupakan tindakan tidak bertanggung jawab yang membahayakan keamanan penumpang,” terang pihak perusahaan.

Pemecatan ini sontak mengundang berbagai reaksi di kalangan netizen China. Ada yang menganggap bahwa keputusan maskapai untuk memecat si pramugari terlalu berlebihan dan tak berperasaan.

 

BACA JUGA : Hati-Hati! 5 Gangguan Kesehatan Ini Terjadi Akibat Kamu Kurang Percaya Diri

Namun ada juga yang setuju, sebaiknya urusan pribadi tidak dicampur aduk saat jam kerja, terutama untuk pekerjaan yang melibatkan keselamatan publik.

 

                                       POSTED BY, ASLIDOMINO

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi