ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Supaya HidupTenang, 5 Hal Ini Sebaiknya Gak Terlalu Kamu Ambil Pusing

Supaya HidupTenang, 5 Hal Ini Sebaiknya Gak Terlalu Kamu Ambil Pusing

Supaya HidupTenang, 5 Hal Ini Sebaiknya Gak Terlalu Kamu Ambil Pusing

 

ASLIDOMINO – Terkadang dalam hidup kita selalu banyak memikirkan sesuatu dan tak menjalani sesuatu dengan apa adanya. Namun hal tersebut justru menjadi beban dan kita tak menjalani sesuatu dengan nyaman. Padahal seharusnya kita tak perlu ambil pusing dengan 5 hal ini dan menjalani hidup dengan damai.

1. Jangan pusing memikirkan pasangan hidup

Memamg benar kita harus mencari pasangan hidup agar hidup kita lengkap. Tapi kita sama sekali tak perlu pusing dan stress memikirkannya hanya karena kita belum menemukan pasangan. Soal pasangan hidup sudah digariskan Tuhan dan yang harus kita lakukan sekarang adalah iklas dalam menjalani hidup dan tak perlu terlalu pusing memikirkannya.

 

2. Tak perlu mendengarkan ocehan orang tentangmu

Setiap orang dilahirkan berbeda dan tak semuanya menyukai kita. Bahkan mulut mereka bisa saja membicarakan hal jahat dibelakang kita. Tetapi kamu gak seharusnya pusing memikirkan ucapan mereka, toh mereka mau suka kamu ataupun tidak hidupmu tetap harus berjalan bukan? Maka hiduplah dengan bahagia dan abaikan orang-orang yang berbicara negatif tentangmu.

 

3. Tak terlalu terobsesi dengan kesuksesan diusia muda, jalani saja semuanya dengan happy

Terobsesi dengan kesuksesan diusia muda memang adalah hal yang perlu dilakukan, tetapi jika obsesi ini membuatmu pusing bahkan tertekan maka kamu jangan memaksakan diri. Segala sesuatu yang terlalu memaksakan diri itu tidak baik bukan?

 

4. Takut memulai sesuatu

Kamu pun jangan terlalu takut untuk memulai sesuatu dan jalani hidup dengan rileks. Karena bila hidup saja tidak kamu nikmati, lantas apa hal yang berharga dalam hidupmu? Rasa takut dalam pikiranmu hanyalah ilusi dan tak seharusnya kamu turuti.

 

5. Menginginkan hidup enak namun masih jadi sosok yang pemalas

Kamu pun sudah seharusnya berhenti menginginkan hidup enak dan jangan terlalu memusingkannya kalau kamu masih menjadi sosok yang pemalas. Karena kalau memang kamu mau hidup enak, selalu saja ada harga yang harus dibayar untuk meraih hal itu. So, mulailah untuk membuang kemalasanmu dan bekerja keraslah agar standar hidupmu bisa lebih baik.

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi