ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' AGEN BERKAHPOKER'

Bikin video Tik Tok, Jusuf Kalla joget bareng cucunya yang gemesin.

Bikin video Tik Tok, Jusuf Kalla joget bareng cucunya yang gemesin.

Bikin video Tik Tok, Jusuf Kalla joget bareng cucunya yang gemesin.

 

ASLIDOMINO – Sebagai wakil pemimpin negara, Jusuf Kalla dikenal sebagai orang yang tegas. Meskipun kegiatannya jarang diketahui publik, namun pidatonya saat upacara penutupan Asian Games 2018 lalu membuktikan bagaimana keseriusan Jusuf Kalla dalam menjabat sebagai wakil presiden.

Tapi di balik sikap tegasnya itu, pria yang pernah menjabat wakil presiden periode 2004-2009 ini ternyata memiliki sisi unik juga. Dalam video yang diunggah oleh Juru Bicara Wakil Presiden, Husain Abdullah, terlihat Jusuf Kalla sedang berjoget bersama sang cucu.

 

BACA JUGA : 

Pada video yang viral di media sosial tersebut, awalnya hanya terlihat sang cucu bernama Jamila sedang berjoget di depan kamera. Ia berjoget merekam aksi menggemaskan tersebut lewat aplikasi Tik Tok.

Namun di tengah-tengah jogetannya, sang kakek yang baru saja masuk kamar memergoki cucunya sedang asyik berjoget. Tidak dimarahi, Jusuf Kalla malah ikutan berjoget dengan cucunya tersebut.

“Joget JK. Gara2 tik tok Jamila dan Papa JK ini viral. Saya dapat banyak dpt pertanyaan, goyangnya goyang apa? Saya jawab aja; joget JK,” tulis juru bicara wakil presiden tersebut.

Video berdurasi 20 detik ini viral setelah diunggah oleh Husain Abdullah lewat akun Instagram-nya. Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang tentunya terhibur dengan aksi Kalla dan Jamila ini. Apakah jogetan yang dinamakan Joget JK ini bakal viral?

“ABG(Angkatan Babe Gw) jaman now,” ujar akun @harianahamid.

“masya allah…. semoga beliau sehat2 terus kk uceng,” tambah akun @hasruddin74.

“goyang JK bikin happy,” tulis akun @bambang_priakusuma.

 

BACA JUGA : 

                                         POSTED BY, ASLIDOMINO

Facebook Comments
Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi